mantan pacarku

bahagianya pernah pacaran sama cowo yang super duper romantis yah emang sih biarpun endingnya doi selingkuh tapi lumayan juga kalo sampe saat ini doi masih beromantis romantis ria ehhehehe

ceritanya kemarin sore waktu w pulang kantor ada kotak hadiah gitu kiriman dari tiki awalnya w gak ngira kalo kiriman itu buat w tapi karena iseng w liat pengirimnya dari Mr. X di denpasar

wew buat w dunk nih kiriman hehehehe asik asik tapi bingung juga kemarin kan ultah w masih beberapa hari lagi knpa dia kirim kadonya sekarang?*akh dasar cowo cari cari perhatian aja*pikirku

setelah pikir2 dan nebak2 kenapa dan punya tujuan apa dia kirim paket jauh2 dari bali akhirnya wbuka juga weleh2 dapet puisi,dan beragam boneka monyet,tedy bear dan coklat kesukaan tentunya bukan bermaksud bikin kawan bloger iri tapi mau pamer dikit akh kado2 yang dikir mantan pacar w kemarin

ini puisinya :

Pengharapan akan maafmu

Rindu….apakah itu rindu?

Wahai semesta adakah yang tahu

Saat turunnya rindu,,,,?

Terlahirkah ia bersama berputarnya waktu

Dan kini….kuhujat para pujangga

Darinya lahir syair pengharapan cinta

Oh…kekasih kau boleh rajamlah jiwaku

Karna jiwa ini masih juga mengingikanmu

Ku mohon……hancurkanlah kau rindu

Agar hilang segala rasa dikalbu

Wahai cinta….bunuhlah rinduku

Agar aku bisa lupakan indahnya masa lalu

Kekasih….jika diammu adalah bentengmu

Maka ku mohon teruslah diam disitu

Agar rindu mengiris hatiku pilu

Upah dari segala khianatku

ini suratnya :

dear peri kecilku

maaphin aku yang selama ini membohongimu

maaphin aku yang selama ini menduakanmu

aku hanya kesepian dikota ini

aku hanya butuh kawan yang menemani hariku

tapi percayalah sayang

hanya kamu yang ada dihatiku

kini tanpamu

hatiku seakan layu

aku kesepian tanpa smsmu dihariku

aku merana tanpa celoteh mu disetiap waktuku

percayalah peri kecilku

gadis itu hanya selingan kesepianku

tak ada sedikit rasa untuk dia

angkatlah telfku

bales lah smsku

aku ingin mendengar suaramu

aku ingin mendengar omelanmu

semoga dengan adanya kado kecil ini

peri kecilku mau sedia untuk memaphkan ku

salam sayang selalu untuk kamu

andai dia juga tau rasanya w *menangis*

maap hatiku sudah tertutup untukmu

Iklan

105 thoughts on “mantan pacarku

  1. whaaaaaa……………… jangan periku cay, jangan kembali lagi pada orang yg telah pernah berkhianat padamu, sekarang dia bilang gitu, besok2 ada lagi alasannya………….
    kalau memaafkan sih ya haruslah, biar hatipun ikut tenang tdk dihinggapi kesumat, namun utk kembali? plis ya periku cay, say NO
    hanya yg terbaik yg pantas utk periku yg terbaik *hugz* 🙂
    salam

  2. haduuuhhh rayuan mautnyah!
    gue sih biasanya klo udah diselingkuhin, gak akan mau balikan lagi 😀 tapi itu terserah keputusan masing-masing orangnya, mungkin memang dia layak diberi kesempatan kedua. tapi harus diingat juga, bukan berarti dia nggak mgkn mengulangi lagi kesalahan yang sama.

  3. Ikuti kata hatimu. Kalo hatimu menginginkannya kembali, “pulanglah”! Rangkul ia dengan cintamu..

    Kalau tidak, rangkul pulalah ia meski hanya sebagai sahabat, kakak/ kenangan indah yang pernah mengisi hari2mu, kekosongan hatimu…

  4. jadi inget saia dengan pengalaman sendiri,,

    dikhianati, dan menjadikanku pilihan terakhir 😥

    tapi saia setuju dengan bunda 🙂

  5. Wew… terima aja kadonya Mba lumayan Teddy Bear buat teman tidur, coklat dimakan bareng teman-teman….
    Tapi klo diminta balik CUKUP! Jangan mau, enak aja dia sudah bohongin n selingkuhin kamu, ketika kesepian minta balik lagi hihi… koq aku jadi ikut marah-marah..
    Oya bagi coklatnya donk hehe..

  6. hmm… romantis sih… tapi buat apa kalau penghianat…siapa tau juga dia begini sama semua cewe yg tlh jd korbannya…
    ckckc,,,berabe nih kalu begini… mesti di berantas… :DD
    +kunjungan pertama

  7. namanya mantan…kayaknya udah lewat tuh..masa lalu biarlah berlalu.sebagaimanapun romantisnya…ya itu dah lewat, dan kemudian carilah yang lain,mungkin ada lagi diluar sana yang lebih romantis dan tentunya lebih ok…

  8. males bgt baca yg ini :
    aku hanya kesepian dikota ini
    aku hanya butuh kawan yang menemani hariku
    tapi percayalah sayang
    hanya kamu yang ada dihatiku

    lelaki buaya darat.. buset!

    sory, just not important comment 😀

  9. kata2 :
    hanya kamu yang ada di hatiku..

    hmmm… keknya gimanaaaa gtuu?? apa iyaaa?? 😕
    harusnya ga usah diomongin tapi direalisasikan yaa… hehehe…

  10. kalo alasannya cuma kesepian…waduuuh k-e-t-e-r-l-u-a-n
    ngak usah mau balik lagi ma dia, kasian juga cwe nya yang di bali jadi korban main2 dia donk……
    *huuh….

  11. romantis abis mantan pacarnya.. wakkakaka……
    tp perkataan tidak selamanya selaras dengan perbuatan…

    Kalo emang hati sudah tertutup segera ganti kuncinya dengan yg baru… 🙂 …. jgn sampai dia masuk lagi tanpa permisi… ehehhe

    mau dongg coklatnya 😀

  12. bener kata Ratu…”Lelaki buaya Darat busyet” hahahaha……

    salam kenal dari cihenky…ditunggu coklat en Kunjugan baliknya yah..hehe

  13. trus gmn paketnya, diterima ngak….???? kalo ngak mau saya siap kok menerima (paketnya doang loh) 😀

    butuh kebesaran hati untuk bisa menerimanya kembali apalagi peri pernah dikhianati oleh dia.

  14. Waw romantis abis dik peri, tp emang kadang kata2 tdk sesuai dgn apa yg ia perbuat.

    Jadi kalau emang hati dah tertutup ya cari lagi yg lain. Yg kira2 tdk akan menduakan lg, oya mau donk jadi penggantinya he.he.he…..
    Ditunggu jawabannya eh sampai salah maklum terbawa suasana. Maksud saya ditunggu kunjung baliknya gt! Salam kompak slalu!

  15. Ya gantiin dia to! Oya pasti adik kira yg ada dlm foto itu aku ya! Bukan itu foto temen facebook aku. Yang bener aku tulen cowok kok dik. Coba liat email aku kan guspur, masak guspur cewek! He.he.he…
    Jadi gimana nich? Oya kalau tdk percy ni email facebook aku. guspur39@yahoo.co.id tak tunggu add nya! He.he.he…
    Tapi maaf aku cman becanda lho mg tdk tersinggung ya dik peri yg cantik! Oke selamat malam salam kompak slalu!

  16. weeeeeeeeee jangan mau jangan mau periiiiiiii……
    hahaha …. selingan katanya…
    mank apa diselang seling… kkwkwkw
    maafin ajha tapi jangan mau di ajak balikan wkkwkw 😛

    HIDUP!!! ^_^

  17. heheh ya sp tau mungkin dia emng bener bertaubat hikz hikz
    ya pa bukalah hatimu bukalah sedikit untukku ajah ckckckck

    menyapa peri di pagi hari aja dechh

  18. Peri, Dunia GAK selebar daun kelor…. Lebar banget, kayak lapangan bola …Coba dah ukur! he he …

    don’t Worry, masih buaaaanyaaak yang laen … cari yang lebih baek dahhh….

    Semangat Peri …

    Salam dari CeLoTeh ….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s