papa



Papa

Maaf bila ku melukai hatimu

Papa

Maaf bila aku slalu membantah perintahmu

Papa

Maaf bila aku melanggar aturanmu

Papa

Papa adalah cahaya buat kehidupanku

Papa adalah udara untuk aku brnafas

Papa adalah surga untuk hari hariku

Jika mama marah karena kenakalan ku

Papa selalu membelaku

Tapi aku slalu membuat papa khawatir dg tingkahku

Papa

Papa sosok yang ku cintai

Biarpun kata orang papa terlihat galak

Tapi buatku papa adalah malaikat

Ingin ku bahagiakan papa

Ingin ku buat papa slalu tersenyum

Tapi papa malah bersedih karna sifat jelekku

Maaf papa

Maafkan aku yg slalu manja padamu

Maafkan aku yg ingin slalu jadi no satu dihidupmu

Tanpa ku pikir tentang hidupmu yg lain

Papa  tetap akan menjadi no satu dihatiku

Papa tetap akan menjadi kebanggaanku

Terimakasih papa

Terimakasih untuk doamu di setiap langkahku

Terimakasih papa mau mengantar jemput ku kerja

Terimakasih papa selalu menasehatiku

Terimakasih papa selalu mendukung aku

Aku sangat mencintaimu papa

Iklan

taukah kamu sayank

Sayank setiap kata dan senyummu
Itu melukaiku
Setiap tawa dan tindakanmu
Itu melukaiku
Setiap kamu berbuat
Setiap kamu beranjak
Itu melukaiku
Sayank….
Taukah kamu
Melihatmu,melupakanmu,membencimu
Membuat aku terluka
Taukah kamu sayank
Bahwa kamu melukai aku
Taukah kamu sayank
Bahwa aku mencintai mu
Dan taukan kau sayang
Kini aku mati rasa
Taukah kamu sayank

febuary

Ehm udah lama banget gak nulis *loh emang bisa nulis*

Gak kerasa juga febuary sebentar lagi selesai kalo dipikir2 bulan febuary itu Cuma 28 hari yah belom selesai lagi harinya tapi udah banyak banget yang kejadian dibulan ini

Setelah 3 hari spedy dikantor eror ternyata banyak pembaharuan yah mulai dari status2 fesbuk yang bikin gemana gitu sampe yang pengen ketawa wah wah ko jadi gak update gini yah daku???

Udah seminggu lebih juga nih gak pernah jalan jalan keblog temen2 ternyata dunia maya bikin aku kangen juga yah hehhehe tapi udah bisa nebak pasti tema blog temen2 minggu ini tentang valentine kan hehehe

Berhubung bulan ini aku masih sendiri alias jomblo tulen jadi males akh ikutan tema hangat diminggu ini tapi kalo boleh nyinggung sedikit emang perlu yah hari kasih sayang itu dirayakan?buat apa sih?

Kalo kata huny buny swety *loh katanya jomblo*valentine itu norak buang2 waktu karena mewajibkan dia *laki2*pergi ketoko bunga dan toko coklat padahal kan kalo mau valentine antre nya panjang *bilang aja gak mau berkorban*

Bulan febuary adalah bulan kasih sayank akh gak juga dibulan ini aku gak ngerasa disayang sama orang terkasih hiks hiks hiks malah bulan ini buatku bulan emosi

sayank

Lupakan yang kemarin aku katakan sayank
Buang jauh aku dari hati dan otakmu
Begitupun aku yang kan membuang kamu
Jangan menangis sayang
Seperti aku yang kan selalu tegar untuk ini
Biarkan semua orang melihat kita tertawa
Biarkan semua orang melihat kita bahagia
Jangan menangis sayang
Air mata mu membuat ku makin terpuruk
Kesedihanmu makin buatku benci akan cinta
Diammu makin buatku ingin teriak
Diam sayank diam
Jangan buat aku marah dengan teriakanmu
Tapi jangan diam seperti ini sayank
Jangan biarkan aku merintih sendiri
Jangan dekati aku sayank
Tapi jangan menjauh juga
Raih tanganku
Dekap pundak ku
Iringi slalu langkahku dengan senyummu
Jangan sayank jangan