selamat ulang tahun ayah

Kalau aku mengagumimu
itu karena kau selalu ceria
tersenyum dalam cobaan
bahagia dalam duka
malu mengeluh karena
memandang mereka yang lebih terluka

Kalau aku mengagumimu
itu karena kau ksatria
mendahulukan diriku atas dirimu
tak gampang mencela
memaklumi kesalahan orang lain
dalam lapangnya jiwamu

Kalau aku mengagumimu
itu karena kau siap berbahagia untuk siapa saja
bahagiaku adalah bahagiamu
keberuntunganku kau anggap keberuntunganmu
Saat-saat indahku adalah kebahagiaan bagimu

Selamat ulang tahun ayah
semoga hari-harimu semakin indah
rejekimu  semakin melimpah
dan hidupmu dalam ridha Ilahi yang maha suci.

pamit lagi

wah ternyata saia pamit lagi setelah pamit karna sakit kemaren sekarang saia

mau pamit lagi untuk waktu yang belom bisa saia kira2 lamanya

gak lupa mengucap terimakasih yah buat kawand2 bloger yang udah doain

kesembuhan peri

pamitnya peri kali ini karena harus merawat si mamah yang sedang sakit

darah tinggi jadi dirumah gak bisa ol dikantor pun lagi sibuk2nya ngurusin

bisnis baru peri hehehe didoakan yah semoga si mamah sehat lagi dan bisnis

peri lancar amien

tapi insya allah peri sempetin tiap hari nya menjenguk kawand2 semua

salam sayang peri

dia kembali

Tuhan dia tlah kembali

dia kmbali Tuhan

seorang sahabat yg pernah membuatku menangis

seorang sahabat yg pernah membuatku begitu terpuruk

Tuhan dia kembali seperti tak berdosa

dia kembali tanpa rasa salah

dan dia menginginkanku menjadi sahabatnya lagi Tuhan

apa yg harus ku katakan padanya

sedangku masih sangat terluka

pamit dulu

Udah 2 minggu ini kepala w sering pusing ,perut kembung dan tiba2 mual

sampe akhirnya muntah aduh2 sakit apa yah masa sih w hamil kan gak

mungkin bgt pacar aja gak punya emang bantal guling w bisa ngehamilin

hehehe

Pas cek kedokter ternyata w didiagnosa lambung bengkak karena sering

makan mie

Selain itu darah rendah yang bikin w pusing dan mual *alhamdulillah

ternyata gak hamil*hheee

Tapi sama dokter disuruh cuti dulu dari aktivitas dan dari dunia maya kecuali

efbe yah

So buat kawand2 bloger untuk 2-3 hari ini saya mohon pamit dan mohon

doanya juga biar saya cepet sembuh dan kembali ceria 🙂

040410

banyak mengucap alhamdulillah dan terimakasih buat temen2 semua

*rumah,sahabat,keluarga,temen maya dll*terima kasih untuk doa dan

ucapannya semoga doa yg baik2 dijabah oleh allah amien

4april kemaren hari yang paling bahagia buat w disamping hari perayaan

ultah w juga 2 sahabat w mimi & pipi resmi menjadi suami istri horay

selamat2 biarpun acara ultah w agak dinomor 2 kan 🙂

040410 gak akan pernah w lupain bahagia sedih deg degan lelah semua ada

ditanggal itu dan hari pertama motor w pecah ban dikawasan elit yg gak ada

bengkel sama sekali alhasil jalan kaki sejauh 3km

thenx juga yah buat sahabat2 maya yg udah sempet ngucapin

ada bedanya

apa bedanya saya sipekerja jasa dengan mereka wanita pekerja jasa komersial???

beda kan

jelas beda dari kedua gambar diatas juga beda kok foto dikiri tampil lebih

sexy gambar pada sebelah kanan tampil lebih manis 😀

hanya sekedar berbagi pengalaman terkadang pria pria nakal (red hidung belang)

banyak yang kadang salah mengartikan kedua gambar diatas

menurut pengalaman saia menjadi pekerja jasa selama 4 taun terakhir ini

alhamdulillah sudah 4x ditawar custom dan alhamdulillah juga 4x saya

menolak….memang saia gak pernah bisa tegas menghadapi pria pria yang

kadang suka genit dan berakhir pada penawaran tapi kali ini saya rasa saya

mulai geram dengan rayuan dan iming iming benda2 berharga kay contohnya

corby dan laptop beserta modem untuk internet plus bayaran tiap bulannya

mau marah tapi dia custom yang harus saya hormati mau diam takut kalo

tiba2 iman saya goyah

semoga setelah ini banyak pria pria yang menyadari akan perbedaan

pekerjaan kami

Nb : maaf bila ada pihak2 yang gak suka post ini