aku mencintaimu…tapi….

dsfsefesf

saat kepikiran disuruh nulis ini,tentang yang gw rasain saat ini,di saat ada sesosok laki laki disamping gw yang minta diperjelas apa sebenernya perasaan gw..

baiklah dengan tegas gw bilang kesosok itu,kalo sebenernyaa….

aku mencintaimu…tapi……….aku ngantuk….!!!!!!
dan udahan ngewarnetnya…..(tidur)

sdadwa

Iklan

HIDUP

hidup?kenapa hidup?ya gak kenapa kenapa,lagi kepikiran aja sama beratnya hidup yang sekarang lagi peri jalanin 🙂

beban apa sih periii?

beban hidup yang gak berubah sekian lama ini,bukan nya peri gak bersyukur loh ya sama semua yang peri dapetin sekarang,tapi yaa kenapa roda yang kata orang berputar untuk kehidupan manusia,tapi buat peri rodanya macet kaya kurang oli 😦

gak ngeluh sih…lah trus itu apa?sedih aja sama curhat sekalian hehehe beda loh ya ngeluh sama curhat2 sedih 😀

tapi emang begini ya yang namanya hidup,kalo gak dibawah,yaa dibawah banget,kalo gak diatas ya diatas banget,ibarat kata lagu bang roma tuh yang kaya makin kaya yang miskin makin miskin :).tapi tetep tergantung cara kita aja buat ngadepinnya gmna?

peri sih berharap ketemu sama orang2 sabar,yang kalo memang mereka mau bantu,ya bantu aja,gak pernah ada embel2nya,atau ngatain peri nipu pada akhirnya 🙂

amien….