..

udah lama banget peri gak pernah meluncur ketempat ini lagi..alasannya karna peri sekarang jadi wanita sibuk hihi…

peri lagi kesel nih,gak tau mau ngelampiasin sama siapa?yasudah peri datang kesini,semoga aja tempat ini bisa mengurangi rasa kesel peri ini..

peri paling sebel deh kalo hari udah sabtu sudah menjelang kaya gini..kenapa sebab?bukan ya bukan karna peri yg manis ini jomblo,trus kenapa peri sebel?
gmana gak sebel?setiap sabtu gini pasti peri muter otak mau kemana dan ngapain?apalagi udah 2 minggu ini kekasih hati peri lagi ikut2an baksos sama ibu2 ERTE dirumahnya #cemberut

kenapa harus ada malam minggu sih ya allah 😦 peri sukanya hari minggu bukan malam minggu,bisa gak kita langsung hari minggu aja tanpa harus ngelewatin malam minggu?oke deh sebagai gantinya hari minggunya 2x dalam seminggu 😀

baiklah biarkan malam minggu ini (lagi) peri merana lagi dirumah sendirian hikshiks…sambil berdoa semoga nanti ada cowo ganteng nan kaya raya serta baik hati ramah tamah dan sopan santunnya ada yang frustasi dan ngajak peri bercinta satu malam

sampai ketemu lagi diwaktu senggang peri ya 😀

Iklan