boseeeeeen

bosen jenuh cape

pokoknya campur aduk dech sebelnya dari mulai suasana kantor yg begini2 aja , rekan kerja yg makin seenaknya bekerja mentang2 gak ada atasan , customer yang kadang2 bikin sebel sendiri hupp kok gak ada warnanya banget sih hidup rasanya padahal banyak bgt pekerjaan yang menanti semua antri minta untuk diselesaikan….
buat kawand2 bloger yg punya tips gemana ngatasin kejenuhan dikantor mohon bantuannya yah

salah surprise

salah surprise???Let this be an appropriate title

ceritanya pada pagi hari ketika henpon w berdering *Ricko memanggil*

w : yoha sob

R (Ricko) : hari ini mau kemana

W : wew iam busy brotha full skejule nie

R : anak2 mau ketemu bentar *wew ekye masih perawan kok punya anak*

W : gak bisa kow

R : pliis bey

(kow panggilan sayang w ke ricko / bey panggilan sayang dia ke w)

w : sore dech insya allah juga itu

R : okeh bey tar dijemput yah

Baca lebih lanjut

iseng iseng disaat laper

hehehehe sebenernya ini hanya iseng iseng belaka dikala perut bernyanyi minta

diisi makanan sebenernya peri bukan tipe cewe yang bisa masak lah wong

disuruh masak nasi dikompor waktu rice coocer mati sambil ditinggal nonton

sinetron aja inget2nya kalo lagi masak nasi pas nasi setengahnya udah kering gosong

alias gak bisa dimakan hehehe tapi semalem pulang kantor gak ada makanan

yang cocok buat dimakan lagi lagi si mamah lupa kalo anak perempuan satu

satunya yang manis dan baik hati serta tidak sombong ini alergi sama udang

Baca lebih lanjut

curhat

apa salah dan apa kurang dari w

waktu mau posting curhatan ini w lagi dalam keadaan esmosi berat kawand2

gemana gak 1.henpon CDMA w yang dipinjem ade w raib entah kemana

mungkin jatoh bareng pas ade w jatoh dari motor aktif tapi ditelf gak diangkat

*hemp*

2.w abis perang dunia ke 8 ama mantan w yang katanya

romantis,baik hati,tidak sombong,penipu,tukang bohong,penipu UPZ udah

ah tar w kena pencamaran nama baik dan dituntut lagi kaya ibu prita hiks hiks

hiks jangan sampe yah

ini

berlanjut dari cerita mantan pacar gak tau kenapa jadi pengen nulis lagi map

yah buat kawand2

bloger kalo isi blog w Cuma curhatan2 gak penting abis gemana dunk

sebelumnya pernah w bahas tentang sahabat, yah w punya 4 sahabat 2 dari

mereka jadian dan insya allah mau merit jadi mereka sibuk dengan persiapan

meritnya yang 1 sibuk kerja dan sibuk ngurusin kehidupan pribadinya yang 1

lagi ehm dia masih sakit dan w gak terlalu deket ama dia jadi w gak bisa curhat

ada sih 1 lagi tapi dia mantanku gak enak kan bahas mantan sama mantan

pacar kalo kata iklan apa kata dunia???

cerita ini berawal sejak 5 bulan lalu waktu Mr X ijin untuk meninggalkan kota

bekasi ini untuk merantau jauh kepulau yang kata orang kota turis itu *emang

yah*

yah berinti aja sejak 5 bulan lalu dia dipindah tugaskan kantornya kepulau

dewata itu kita terpaksa ngejalanin LDR an sumpah gak kepikiran untuk itu

tapi mau gemana semua harus dijalanin atau w harus mengakhiri hubungan w

dengan si Mr X itu…

2 bulan sejak ngejalanin LDR hubungan dan komunikasi kita sangat amat

lancar bahkan berlebihan sehari bisa 6 sampe 8 kali dia nelf w sms beuh gak

keitung dech pokoknya biarpun kita LDR an tapi dia selalu ada buat w…

Mungkin w bukan cewe yang baik untuk dijadiin pacar jarak jauh karena w

selalu nuntut

Biar dia balik lah kalo wekend atau cuti lah padahal ongkos buat PP mahal

orang w yang selalu  cari tiket buat dia dan gak pernah dapet promo jadi

harusnya w sadar

Di bulan selanjutnya komunikasi kita gak baik dan bisa dibilang yang mulai itu

semua w

Sampe disuatu hari begitu bodohnya entah bodoh jujur polos lugu atau apa

dia telf w betapa bahagia sore itu aku tapi ternyata dia membawa kabar

yang gak enak untuk didenger…

X : bepz aku minta maap

W : maap untuk apa???

X : aku salah

W :iya salah apa sih bebz

X : bepz tapi jg marah yah

W : yaelah kalo bertele tele gini aku malah ngamuk

X : aku SELINGKUH

telfnya

Ooo mungkin maksudnya dia mau putusin w tapi gak tau dengan alasan apa

2 hari setelah itu dia minta maap dia butuh waktu untuk memutuskan wanita

selingkuhannya itu tapi w bilang GAK USAH mending dia lanjutin aja

hubungannya dengan si SELINGKUHANNYA itu

Sejak hari itu sampe hari ini ratusan miscall ribuan sms dan puluhan puisi

semua w cuekin w bingung mau bikin keputusan apa???

tapi sejak malam ini mungkin henpon,email,dan surat2 gak akan mengganggu

w lagi karna malam ini w udah bikin keputusan untuk melupakan dia dan

membiarkan dia bahagia dipulau sana………….

sms terakhirnya “semoga kamu bahagia yah dengan keputusan kamu ini semua salahku jadi aku pantes dapet ini dari kamu maphin aku yah aku slalu menyayangimu dan kamu kan selalu jadi peri kecil dihatiku”

mantan pacarku

bahagianya pernah pacaran sama cowo yang super duper romantis yah emang sih biarpun endingnya doi selingkuh tapi lumayan juga kalo sampe saat ini doi masih beromantis romantis ria ehhehehe

ceritanya kemarin sore waktu w pulang kantor ada kotak hadiah gitu kiriman dari tiki awalnya w gak ngira kalo kiriman itu buat w tapi karena iseng w liat pengirimnya dari Mr. X di denpasar

wew buat w dunk nih kiriman hehehehe asik asik tapi bingung juga kemarin kan ultah w masih beberapa hari lagi knpa dia kirim kadonya sekarang?*akh dasar cowo cari cari perhatian aja*pikirku

setelah pikir2 dan nebak2 kenapa dan punya tujuan apa dia kirim paket jauh2 dari bali akhirnya wbuka juga weleh2 dapet puisi,dan beragam boneka monyet,tedy bear dan coklat kesukaan tentunya bukan bermaksud bikin kawan bloger iri tapi mau pamer dikit akh kado2 yang dikir mantan pacar w kemarin

ini puisinya :

Pengharapan akan maafmu

Rindu….apakah itu rindu?

Wahai semesta adakah yang tahu

Saat turunnya rindu,,,,?

Terlahirkah ia bersama berputarnya waktu

Dan kini….kuhujat para pujangga

Darinya lahir syair pengharapan cinta

Oh…kekasih kau boleh rajamlah jiwaku

Karna jiwa ini masih juga mengingikanmu

Ku mohon……hancurkanlah kau rindu

Agar hilang segala rasa dikalbu

Wahai cinta….bunuhlah rinduku

Agar aku bisa lupakan indahnya masa lalu

Kekasih….jika diammu adalah bentengmu

Maka ku mohon teruslah diam disitu

Agar rindu mengiris hatiku pilu

Upah dari segala khianatku

ini suratnya :

dear peri kecilku

maaphin aku yang selama ini membohongimu

maaphin aku yang selama ini menduakanmu

aku hanya kesepian dikota ini

aku hanya butuh kawan yang menemani hariku

tapi percayalah sayang

hanya kamu yang ada dihatiku

kini tanpamu

hatiku seakan layu

aku kesepian tanpa smsmu dihariku

aku merana tanpa celoteh mu disetiap waktuku

percayalah peri kecilku

gadis itu hanya selingan kesepianku

tak ada sedikit rasa untuk dia

angkatlah telfku

bales lah smsku

aku ingin mendengar suaramu

aku ingin mendengar omelanmu

semoga dengan adanya kado kecil ini

peri kecilku mau sedia untuk memaphkan ku

salam sayang selalu untuk kamu

andai dia juga tau rasanya w *menangis*

maap hatiku sudah tertutup untukmu

kenapa

entah kenapa
hati ini merasa kehilangan
akan sesosok kepribadian
yang begitu lembut

yang menemani dalam kesendirian
yang menghangatkan dikala hati membeku
hari-hari dalam kebersamaan
mungkinkah hanya tinggal kenangan belaka

canda tawa bersamamu
kini hanya penantian
tutur sapa dengan dirimu
kini hanyalah impian semata

jauh tatapan untuk bertemu
jauh kata untuk menyapa
walau jarak membentang menghalangi
namun hati menanti hadirnya dirimu