“ibu peri” yang sudah tiada

Waktu gw kenal dia,satu yang terlintas dipikiran gw…ini anak kok sotoy bgt sih,sok dewasa,sok bijak…

Lama sekian lama,biarpun hanya sebatas sahabat maya,penilaian gw sama dia berubah 180derajat

dia sosok yang baik (banget) care,dan slalu bikin orang semangat sama motivasinya…

sewaktu gw mulai kenal & berhubungan pertemanan sama dia,gw ada diposisi terbawah dalam hidup

gw patah hati yg sepatah patahnya,gw lagi tidak sedang percaya sama yang namanya laki laki didunia

kehadiran dia yg membuka mata hati gw,kehadiran dia yg nyadarin gw kalo hidup itu harus berpasangan

kehadiran dia yg lumayan buat gw berfikir untuk punya pacar lagi…

tapi bodohnya gw…setelah gw punya pacar,gw ngelupain dia,gw ninggalin dia dan gw menjauh dari diaa

dan setelah gw mencoba mengingat dia kembali,setelah gw mencoba menghubungi dia lagi..

ternyata gw terlambat!!!!! Dia udah pergi,dan untuk selama lamanya L

persahabatan maya yang singkat itu,dia isi dengan kebaikan dia untuk gw

tapi apa yg gw lakuin untuk dia?dia ada saat gw lg terpuruk,tapi dimana gw saat dia sedih dan kesakitan???

Ya Tuhan….maapin gw ndra,maapin semua kesalahan dan kebegoan gw

Gw bukan ibu peri yang baik hati,gw bukan ibu peri sang sahabat sejati 😦

Tapi yang pasti gw kangen dipanggil ibu peri lagi 😦

Selamat jalan yaa ndra,allah pasti kasih tempat terbaik buat lo 😦

foto5

buat sahabat maya gw Usus Panjang