curhat

apa salah dan apa kurang dari w

waktu mau posting curhatan ini w lagi dalam keadaan esmosi berat kawand2

gemana gak 1.henpon CDMA w yang dipinjem ade w raib entah kemana

mungkin jatoh bareng pas ade w jatoh dari motor aktif tapi ditelf gak diangkat

*hemp*

2.w abis perang dunia ke 8 ama mantan w yang katanya

romantis,baik hati,tidak sombong,penipu,tukang bohong,penipu UPZ udah

ah tar w kena pencamaran nama baik dan dituntut lagi kaya ibu prita hiks hiks

hiks jangan sampe yah

ini

berlanjut dari cerita mantan pacar gak tau kenapa jadi pengen nulis lagi map

yah buat kawand2

bloger kalo isi blog w Cuma curhatan2 gak penting abis gemana dunk

sebelumnya pernah w bahas tentang sahabat, yah w punya 4 sahabat 2 dari

mereka jadian dan insya allah mau merit jadi mereka sibuk dengan persiapan

meritnya yang 1 sibuk kerja dan sibuk ngurusin kehidupan pribadinya yang 1

lagi ehm dia masih sakit dan w gak terlalu deket ama dia jadi w gak bisa curhat

ada sih 1 lagi tapi dia mantanku gak enak kan bahas mantan sama mantan

pacar kalo kata iklan apa kata dunia???

cerita ini berawal sejak 5 bulan lalu waktu Mr X ijin untuk meninggalkan kota

bekasi ini untuk merantau jauh kepulau yang kata orang kota turis itu *emang

yah*

yah berinti aja sejak 5 bulan lalu dia dipindah tugaskan kantornya kepulau

dewata itu kita terpaksa ngejalanin LDR an sumpah gak kepikiran untuk itu

tapi mau gemana semua harus dijalanin atau w harus mengakhiri hubungan w

dengan si Mr X itu…

2 bulan sejak ngejalanin LDR hubungan dan komunikasi kita sangat amat

lancar bahkan berlebihan sehari bisa 6 sampe 8 kali dia nelf w sms beuh gak

keitung dech pokoknya biarpun kita LDR an tapi dia selalu ada buat w…

Mungkin w bukan cewe yang baik untuk dijadiin pacar jarak jauh karena w

selalu nuntut

Biar dia balik lah kalo wekend atau cuti lah padahal ongkos buat PP mahal

orang w yang selaluΒ  cari tiket buat dia dan gak pernah dapet promo jadi

harusnya w sadar

Di bulan selanjutnya komunikasi kita gak baik dan bisa dibilang yang mulai itu

semua w

Sampe disuatu hari begitu bodohnya entah bodoh jujur polos lugu atau apa

dia telf w betapa bahagia sore itu aku tapi ternyata dia membawa kabar

yang gak enak untuk didenger…

X : bepz aku minta maap

W : maap untuk apa???

X : aku salah

W :iya salah apa sih bebz

X : bepz tapi jg marah yah

W : yaelah kalo bertele tele gini aku malah ngamuk

X : aku SELINGKUH

telfnya

Ooo mungkin maksudnya dia mau putusin w tapi gak tau dengan alasan apa

2 hari setelah itu dia minta maap dia butuh waktu untuk memutuskan wanita

selingkuhannya itu tapi w bilang GAK USAH mending dia lanjutin aja

hubungannya dengan si SELINGKUHANNYA itu

Sejak hari itu sampe hari ini ratusan miscall ribuan sms dan puluhan puisi

semua w cuekin w bingung mau bikin keputusan apa???

tapi sejak malam ini mungkin henpon,email,dan surat2 gak akan mengganggu

w lagi karna malam ini w udah bikin keputusan untuk melupakan dia dan

membiarkan dia bahagia dipulau sana………….

sms terakhirnya “semoga kamu bahagia yah dengan keputusan kamu ini semua salahku jadi aku pantes dapet ini dari kamu maphin aku yah aku slalu menyayangimu dan kamu kan selalu jadi peri kecil dihatiku”

Iklan

79 thoughts on “curhat

  1. Ping-balik: Memancing Inspirasi Untuk Menulis | CiTrO uNiK

  2. gak apa2 peri blog kan emang tempat buat curhat tapi kalo bisa jangan sampe mencacimaki seperti diriku yang pernah dicacimaki orang laen hehehehhe

  3. Cinta, karya indah Sang Pencipta
    Dimulakan di surga…
    Dirasukkan dalam jiwa Adam dan Hawa
    Lalu dianak-pinakkan ke setiap jiwa
    Dengan kadar yang berbeda…

  4. yakinin aja satuhal ibu peri,

    semua sudah digariskan, apapun yang terjadi semua udah ada didalam koridornya. tugasnya bu peri adalah, jangan ampe garis crita ibu peri putus karena kisah cinta yang kandas, terus maju terus rangkai garis2 itu sehingga menajdi sesuatu yang indah. hahahhaha
    *map map agi2 gw sotoy :p

  5. blog itu emang tempat curhat non .. jadi bebas – bebas aja ber ekspresi .. selama gak menyinggung pihak lain atau pun pihak – pihak yang agak rada – rada gitu eh … he he he …..

  6. Lagi sedih atau marah nih, Peri?
    jangan dong, lupakan aja mantan pacar yang gampang banget minta maaf dan membuat pengakuan dosa…semoga Peri akan dapat laki-laki yang lebih baik, lebih setia, lebih bertanggung jawab dan…lebih cakep πŸ˜‰

  7. salam dari Malaysia..
    hai si peri ..kamu baik hati sangat..ini adalah pada pandanganku..

    kamu sudah putus cinta sama dia ke? wah,,mungkin itu satu perkara yang berat bisa di tanggung oleh hati..

    suri doakan agar kamu akan ketemu arjuna yang baik hati..AMIN..

    WAHAI si manis peri. kita boleh link atau tidak..??

  8. gak apa apa Periku cay, curhat kan lumayan bisa bikin perasaan sedikit lega, namanya juga berbagi, ya termasuk curhat juga dong πŸ™‚
    yang terbaik sekarang ini, kayaknya sih , lupakan dia, masih banyak diluar sana yg terbaik utkmu Periku cantik πŸ™‚
    salam

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s