bohong

Wah udah lama banget rasanya gak berkunjung ke blok ini 🙂

Gak bermaksud mau curhat sih atau membuka aib diri sendiri hehe..

Cuma mau bikin pengakuan dosa aja sekaligus kasih tau apa sih yang bikin perempuan kecil dan manis ini berbohong ( gak penting bgt seh )

Langsung ketopik cekedot  🙂

Gw termasuk tipe perempuan jujur hehehe (pasti gak percaya)

Iya gw emang jujur tapi entahlah banyak temen temen yang mempertanyakan kejujuran gw itu karena gw lugu atau oon (beda beda tipis)

Contohnya yang nyata banget yang karena kejujuran gw bikin ancurr semuanya 🙂

Dulu jaman SMP gw pernah bolos segenk pas pelajaran trus pas ditanya ama gurunya kenapa gw bolos pas pelajaran dia?gw bilang dengan sejujur jujurnya kalo gw gak suka sama dia yang suka nyelipin becandaan bokep pas ngajar…Wuaaaaaaaa gw pikir kejujuran itu bisa menyelamatkan gw dan temen temen segank gw dari hukuman dan si guru gak akan menyelipkan candaan bokepnya kalo lagi ngajar ( karna itu garing bgt)

Tapi ternyata eh gw salah besaaar dan alahasil gw di skors 2minggu gak boleh ikut pelajaran dia ( 1 minggu 1 x pertemuan).dan masih banyak lagi kejujuran yang ternyata itu kebodohan gw lakuin.

Dan sejak itu gw mikir kaya nya jadi orang gak perlu yah jujur jujur amat, biarpun kita ngerasa gak nyaman sebaiknya kita memang harus lebih menghargai perasaan orang lain.selain gak menyakiti orang tersebut kita juga gak perlu lah kena marah atau punya musuh seabrek karna kejujuran atau kebodohan itu.

 

Setelah gw masuk SMA gw mulai tuh menganut sikap white lies,yah seenggaknya lumanayan deh untuk ngejaga perasaan guru PPKN karena gw sering pake kebohongan itu untuk pura pura diare atau sakit gigi pas pelajarannya itu (hehehe) atau pas pelajaran olahraga gw selalu bilang lagi PMS karna gw gak suka bgt kalo disuruh pemanasan lari keliling lapangan.dan sampe sekarang pun (biarpun udah jarang banget) gw masih suka loh bohong karna rasa tidak nyaman yang gw rasain keorang tertentu,

Contohnya gw suka bilang mau tidur siang ke mantan pacar gw yang posesif gila,padahal gw siang itu gak tidur melainkan jalan jalan sama temen temen gw.

 

Padahal gw sering mikir loh kenapa ya kalo gw gak nyaman atau kalo gw gak bisa ikutin atau nurutin kata kata orang tertentu gw kok jadi bohong?kenapa gw gak langsung bilang aja sama mereka?????

 

Tapi lagi lagi gw mau bilang kalo jujur itu menyakitkaaaan banget apalagi kalo ada yang bohongin kita dan kita gak boleh marah karna dulu kita juga pernah bohongin dia..makanya sekarang gw mau balik lagi jadi perempuan jujur biar gak ada lagi orang yang bohongin gw lagipula sekali kita bohong maka kita akan dan akan berbohong lagi.

 

NB : gw mau minta maap sama guru², temen², mantan pacar,pacar baru atau semua orang yang ge pernah bohongin..semoga jangan ada yang dendam gara² pernah gw bohongin. (hehe)