kecewa

a
Inikah derita……..
Mencinta tapi tak di cinta
Merindu tapi tak dirindu
Hanya menatap kosong sang rembulan
Berharap diri adalah sang bintang
Yang selalu kau nanti di ujung senja
Hanya berharap aku saja yang ada dihati
Tapi ketika kupijaki bumi
Aku hanyalah satu diantara bintang itu
Ada banyak hati yg kau nanti
Ada banyak rindu yg kau tabur
Tapi bukan untukku
Itu untuk yang lain
Dan aku hanyalah butiran debu
Tak berarti dan takkan memberi arti
Selamanya.
Aku hanya dapat menahan air mata
Atas kasih yang tak pernah sampai

cowo “MATRE”

cowok Matre

 

 

Cowo kok matre???Gak Malu sama kelamin???sebelum kejebak sama cowo cowo model gini,yuk kenali dulu ciri cirinya

 

1. Mau ngantar,

tapi Lelaki matre yang ini pastinya punya mobil dan bersedia mengantar kemana pun anda pergi, waah kesannya baik hati dan gentlement sekali yaa??                         eiitttssss jangan terkecoh dulu.karena dia sudah merasa menyumbangkan kendaraannya,buantutnya dia akan meminta andalah yang mengeluarkan uang untuk membeli bensin,mungkin plus rokok dan mentraktir makan sebagai balasan.eeh ini sopir apa pacar yaa???
2. Ketinggalan dompet

Seringkali ketika tiba saat anda gajian atau mungkin mendapat bonus, sidia akan mengajak makan malam dirstoran yang agak mahal,hingga saatnya membayar tagihan seperti orang bingung,ia akan berpura pura mengaku dompet ketinggalan dan berjanji akan membayar tagihan di lain waktu.alhasil anda juga yang harus membayar makan malam romantis itu…

 

3. Romantis

karena ada maunya, tidak rugi kalau lelaki matre menunjukan sikap romantis,toh semuanya demi mendapatkan rokok makan gratis dan juga pemberian lainnya.maka jangan heran kalau dia akan menunjukan sikap penuh perhatian dan memanjakan anda dengan kata kata sayang jika anda memenuhi keinginannya.

 

4. Atraktif di mal
Mau menguji apakah pacar atau gebetan Anda matre atau tidak? Coba deh ajak dia jalan-jalan ke mal. Mengakulah bahwa Anda
baru saja dapat bonus dan ingin berbelanja. Biasanya lelaki matre akan terlihat lebih atraktif mengajak Anda mencoba segala macam barang, terutama barang
yang ia suka. Ketika rasa ingin membeli muncul dia pun akan berkata, “Bagus enggak yang?” Saat Anda menjawab bagus, dia
akan melanjutkan aktingnya, “Aduh sayang,aku lagi enggak punya uang?” Dengan tak segan dan sedikit rayuan maut dia akan berusaha membuat anda mengeluarkan uang untuk membelikan barang barang yang dia mau.
5. Pinjam uang

 

ketika silelaki matre mulai merasakaan azas manfaat dari anda,maka ia pun akan makin melancarkan aksinya.apalagi jika anda sepertinya tidak keberatan atau tidak sadar dengan aksi itu. Ia tak hanya minta dibelikan barang barang tapi juga akan berani minta uang pada anda dengan alasan pinjam dan akan kembalikan jika nanti sudah punya uang.namun sampai putus pun dia takan pernah mengembalikannya,meski anda cantik dan mandiri,kalau ada perempuan yang lebih bergizi (RED : lebih banyak duitnya) bisa dipastikan lelaki matre akan mudah berpaling apalagi kalau lelaki ini punya modal wajah ganteng dan jurus rayuan maut.ibaratnya,habis manis sepah dibuang. itu sangat mungkin terjadi.jadi,lakukan langkah antisipasinya yaa girlss….

 

Double *kecewa*

Gw sadar kalo tiap manusia di bumi itu pasti pernah punya salah & pasti pernah Khilaf… dan sebagai makhluk ciptaan Tuhan yang jauh dari kata sempurna gw bukan tipe orang yang tidak bisa terima atas kesalahan dan kekhilafan manusia itu sendiri….

Manusia tempat salah dan dosa,begitu kata pak Ustad kan?akan tetapi setiap kesalahan dan dosa yang telah kita lakuin..pasti ada konsekuensinya,betul tidak?

Nah semua dikembaliin ke diri kita masing masing…apa setelah melakukan salah dan dosa tersebut kita mau memperbaikinya atau malah pergi menghilang tanpa tanggung jawab sama orang yang udah disalahin…

Gw bukan orang jahat bukan orang suci yang kalo ada orang salah sama gw lalu gak akan pernah gw maafin seumur hidup gw….GAAAKKK…..gw ini tipe orang yang pemaaf lagi😀 (pemaaf sama bego beda tipis)…tapi teteplah diliat sisi salahnya seseorang terhadap gw kaya apa….kalo memang itu MENYAKITKAN banget,wajar dong gw marah?tapi dengan marahnya gw bukan berarti gw bisa dibilang gak maafinkan?

Jadi disini bukan masalah maafin apa gak maafin,tapi gemana cara orang yang salah itu membuat gw memaafkan,melupakan dan mempercayakan lagi (its simple)

Bukan malah setelah bikin salah lalu pergi gitu aja..udah nyakitin malah nambah nyakitin namanya…

Dan apa anda tau rasanya begitu?

BnG9xORCMAA8Rh-.jpg large

 

Andai kau tahu rasaku

Selama ini aku coba mengerti 
mengalah dan sabar hadapi sikapmu
kadang bertentangan dengan hati kecilku
menutupi kesedihanku dengan senyuman…

Andai kau tahu rasaku 

begitu sangat kau berarti
begitu besar rasa sayangku
berapa kali kau menyakiti  selalu ku ma’afkan..

Tapi kenapa tak membuatmu sadar

aku yang selalu mengertimu
tapi kau tak mau mengertiku
walau itu hanya sedikit saja..

Sampai waktu terus berlalu

kehadiranmu selalu mendatangkan kesedihan
aku selalu hubungan kita bisa kembali indah
tapi aku sadar kau selamanya takkan berubah.. Baca lebih lanjut