Double *kecewa*

Gw sadar kalo tiap manusia di bumi itu pasti pernah punya salah & pasti pernah Khilaf… dan sebagai makhluk ciptaan Tuhan yang jauh dari kata sempurna gw bukan tipe orang yang tidak bisa terima atas kesalahan dan kekhilafan manusia itu sendiri….

Manusia tempat salah dan dosa,begitu kata pak Ustad kan?akan tetapi setiap kesalahan dan dosa yang telah kita lakuin..pasti ada konsekuensinya,betul tidak?

Nah semua dikembaliin ke diri kita masing masing…apa setelah melakukan salah dan dosa tersebut kita mau memperbaikinya atau malah pergi menghilang tanpa tanggung jawab sama orang yang udah disalahin…

Gw bukan orang jahat bukan orang suci yang kalo ada orang salah sama gw lalu gak akan pernah gw maafin seumur hidup gw….GAAAKKK…..gw ini tipe orang yang pemaaf lagi 😀 (pemaaf sama bego beda tipis)…tapi teteplah diliat sisi salahnya seseorang terhadap gw kaya apa….kalo memang itu MENYAKITKAN banget,wajar dong gw marah?tapi dengan marahnya gw bukan berarti gw bisa dibilang gak maafinkan?

Jadi disini bukan masalah maafin apa gak maafin,tapi gemana cara orang yang salah itu membuat gw memaafkan,melupakan dan mempercayakan lagi (its simple)

Bukan malah setelah bikin salah lalu pergi gitu aja..udah nyakitin malah nambah nyakitin namanya…

Dan apa anda tau rasanya begitu?

BnG9xORCMAA8Rh-.jpg large