aku

Aku bukanlah seorang penulis

Akupun bukan seorang penyair

Aku ya aku

Aku bukan dia

Aku bukanlah orang yang mencintaimu

Aku juga tidak membenci mu

Aku seorang wanita biasa

Yang belajar bangkit dari kerapuhanku

Dan aku adalah gadis kecil

Yang belajar menjadi dewasa

Aku adalah aku

Dan aku bukan kamu

Yang bisa berubah rubah seperti bunglon

Dan aku bukan nabi,malaikat,ataupun Tuhan

Yang bisa memaafkan semua kesalahan

Aku pun bukan boneka

Yang diam bila kamu sakiti

Aku adalah aku

Yang mencoba tegar dalam kesendirianku

apa dia tau

Seminggu setelah pertemuan singkat itu

Seminggu setelah perasaan singkat itu

Hati ini penuh tanda Tanya

Apa dia tau

Bahwa aku merindukannya

Apa dia tau

Rasa ini bukan rasa yang sesaat

Apa dia tau bahwa aku ingin mengulang

Seminggu yang lalu

Tapi apa dia tau

Sedangkan aku hanya diam tanpa usaha yang pasti

Apa dia tau

Bahwa aku berharap padanya

Apa dia tau aku slalu memimpikannya

Sedang aku hanya diam menunggu keajaiban

Apa dia tau

Aku terlena di pandangan pertama kita

Apa dia tau

Aku kehilangan banyak semangatku

Apa dia tau

Beribu Tanya dalam otak ku tentangnya

Sedangkan aku hanya diam menunggu dalam ketidak pastian

Apa dia tau

Apa sebernya rasa dihatiku

Apa dia tau

Seperti Tuhan mengetahui semuanya

aku,kamu,dan dia

Aku adalah aku

Kamu adalah sahabat terbaikku

Dan……

Dia adalah orang yang sama2 kita cintai

Kamu mengalah untuk aku dan dia

Untuk kebahagiaan aku dan dia

Agar persahabatan kita pun kan tetap seperti semula

Tapi aku pun tau jika kamu terluka

Terluka karna cinta kamu untuk dia

Sedangkan aku???

Aku bahagia karna mendapatkannya

Sebenarnya tak adil untuk kamu sahabatku

Tapi aku sungguh mencintai dia

Tapi aku tak kan membiarkan kamu berkorban sendiri

Sahabatku ijinkan aku melepaskan orang yang kamu relakan untukku

Ijinkan aku merasakan sakit yang kamu rasakan

Dan ijinkan aku untuk memulai semua dari awal

Sahabat ku mari kita jalin persahabatan kita seperti semula

Sewaktu dia belum ada dihidup kita

Aku memang mencintainya

Tapi kamu lebih berarti untuk aku

Dan aku tak kan mengorbankan persahabatanku

Hanya untuk DIA

LeBaY

Lebay???

Apa sih artinya lebay…?brosing kesana sini sih arti dari lebay *berlebihan*emang yah???kenapa banyak orang gak suka sama orang (cewe / cowo) lebay?dan orang yang gemana sih yang bisa dibilang lebay???yang kaya aku?(yang suka berlebihan mengekspresikan sesuatu)atau kaya pacarku yang slalu bilang aku lebay padahal dia sendiri deh yang lebay :),apa seseorang yang suka bilang I LOVE YOU di jejaring social seperti facebook bisa dibilang orang lebay?apa orang2 yang exis seperti aku kalo difoto juga orang lebay???mang salah ya kalo kita lebay?diputusin pacar karena lebay,ditolak cinta karna alasan lebay,gak disukain temen karna lebay dsb adil gak sih buat orang2 yang aku sebutin diatas padahal mungkin aja kan orang2 yang punya sifat lebay lebih tulus dari orang yang gak lebay sama sekali???so jangan menilai orang dari lebay nya tapi liat dari ketulusan orang lebay itu dan seperti pepatah *LEBAY ITU SEBAGIAN DARI ImAN*

NB : semoga orang2 lebay seperti kita bisa seperti fitri tropik selain menghibur tapi bisa menghasilkan uang hehehe *ngarep : mode on*

gerhana matahari cincin :(

Ugh sebel disaat orang orang ngomongin gerhana matahari cincin aku Cuma bisa duduk manis depan computer kantorku menatap keluar yang kebetulan pintu nya terbuat dari kaca :(….

20 menit sebelum jam 15.19 aku yang amat penasaran sama gerhana matahari cincin sampe bikin status fb * menanti detik detik gerhana matahari cincin (15.19 – 15.24)*

Hump tapi sayang ternyata gerhana matahari nya gak lewat sini *kantorku*

Kecewa kecewa kecewa padahal pengen bgt liat…..buat temen temen yang liat jangan certain ke aku yah nanti aku iri lagi 😦

sahabat II

Sahabat aku yang memutuskan untuk tidak berteman denganmu lagi
Sahabat aku kini sangat membenci mu
Aku benci bila kamu tak ada saat aku sedih
Aku benci saat aku tahu kamu membela laki laki itu
Sahabat kamu tak pernah tahu bahwa aku sangat menyayangimu
Kamu tak pernah tau bahwa kamu sangat berharga buat aku
Tapi kamu juga gak pernah tau bahwa hatiku terluka karena mu
Karena tingkah laku dan semua perkataan mu
Tapi sahabat….
Kini aku sangat merindukan mu
Biarpun disisi lain aku membencimu
Benci akan semua perbuatan mu yang menyakitiku
Akan kah aku harus memaafkan mu wahai sahabat
Seseorang yang pernah melukaiku
Seseorang yang pernah menelantarkanku
Seseorang yang pernah membuatku begitu terpuruk dalam hidup
Seseorang yang membuatku untuk membencinya
Aku merindukanmu sahabat
Tapi semua itu tertutup oleh rasa benciku kepadamu

Nb : buat mantan sahabat

rasa

tuhan rasa ini sakit sekali…
ingin ku lupakan rasa ini tuhan
tapi sulit karna rasa ini tlah brada sangat dalam dilubuk hatiku
tuhan berikan sedikit rasa bahagia dengan pa yg ku rasa ini
jg biarkan rasa ini makin sakit ku rasa…
jg juga biarkan rasa ini mati
ku ingin bahagia dengan rasa yg kurasa ini
tuhan….