GALAU….Gak lahyaw!!!!

galau

Akhir akhir ini banyak yang bilang gw kena sindrome G-A-L-A-U….foto manyun dikit,galau…status melow dikit galau… hahahaha berasa anak ABG yang suka banget apdet status galau maksimal / galau sekabupaten…Arrrggghhhh gak segitunya kaliiiiiiiiiii……

Memang akhir akhir ini gw lagi kena gagal bahagia…tapi gw gak galau .gw cuma lagi marah..kesel..sedih..muak..kecewa.. dan itu bukan galau #elapaermata…. Baca lebih lanjut

Iklan

Aku

Aku mengalah bukan berarti aku kalah

Aku hanya ingin kita tak bertengkar

Aku Menyerah bukan berarti aku mengalah

Aku hanya tak ingin memaksamu

Aku tidak mau memaksakan keegoisanku kedalam keegoisanmu

Karna itu yang selalu membuat kita hancur nantinya

Aku terlihat kuat…namun aku rapuh

dan saat ini…

Aku hanya ingin sendiri..karna aku tahu dirimu tak disini

 

Kini aku pergi darimu

darimu yang selalu ada untukku

Tapi Bukan…

Bukan karna dia

Hanya karna aku tlah jenuh

Dan terlalu lelah dengan semua ini

Ketika dia hadir kembali

Tapi bukan….

Bukan karna dia aku pergi

Hanya karna kebetulan dia ada disini

Dan aku ternyata tak mampu melupakan rasa

rasa yang dulu aku punya untuknya

Maafkan kini bila

Ahh….

Aku tak ingin bermusuhan denganmu

Tapi kata katamu begitu menyakitkanku

Maafkan aku

Aku memilihnya

“ibu peri” yang sudah tiada

Waktu gw kenal dia,satu yang terlintas dipikiran gw…ini anak kok sotoy bgt sih,sok dewasa,sok bijak…

Lama sekian lama,biarpun hanya sebatas sahabat maya,penilaian gw sama dia berubah 180derajat

dia sosok yang baik (banget) care,dan slalu bikin orang semangat sama motivasinya…

sewaktu gw mulai kenal & berhubungan pertemanan sama dia,gw ada diposisi terbawah dalam hidup

gw patah hati yg sepatah patahnya,gw lagi tidak sedang percaya sama yang namanya laki laki didunia

kehadiran dia yg membuka mata hati gw,kehadiran dia yg nyadarin gw kalo hidup itu harus berpasangan

kehadiran dia yg lumayan buat gw berfikir untuk punya pacar lagi…

tapi bodohnya gw…setelah gw punya pacar,gw ngelupain dia,gw ninggalin dia dan gw menjauh dari diaa

dan setelah gw mencoba mengingat dia kembali,setelah gw mencoba menghubungi dia lagi..

ternyata gw terlambat!!!!! Dia udah pergi,dan untuk selama lamanya L

persahabatan maya yang singkat itu,dia isi dengan kebaikan dia untuk gw

tapi apa yg gw lakuin untuk dia?dia ada saat gw lg terpuruk,tapi dimana gw saat dia sedih dan kesakitan???

Ya Tuhan….maapin gw ndra,maapin semua kesalahan dan kebegoan gw

Gw bukan ibu peri yang baik hati,gw bukan ibu peri sang sahabat sejati 😦

Tapi yang pasti gw kangen dipanggil ibu peri lagi 😦

Selamat jalan yaa ndra,allah pasti kasih tempat terbaik buat lo 😦

foto5

buat sahabat maya gw Usus Panjang

DULU

 

 

images

 

Seingatku,dulu kamu yang memintaku

Seingatku,dulu kamu yang menginginkanku

Dulu kamu begitu mencintai aku

Dulu kamu juga baik padaku

Biarpun hatimu sekeras batu

Tapi kamu masih bisa menangis untukku

Dulu itu dulu

Setelah dulu,kamu sangat menyakitiku

Sangat melukai aku

Bahkan sampai bertahun tahun lamanya

Kamu masih selalu menyakiti aku

Biarpun sudah ada dia disisimu

Tak pernah puas kamu menyakiti aku

Aku tak pernah memintamu menjadi dulu

Aku tak ingin kamu menjadi dulu

Aku hanya ingin kamu pergi dari hidupku

membuang semuahal tentang kita

tentang aku dan kamu

nama gue ANITA

9626_1139261962201_1246957152_30374058_3775084_n

baiklah,hari ini saat ini dan waktu ini,gw akan membahas sedikit tentang diri gw,kenapa diri gw?oke oke..bukan sok artis yang pengen ngebuka biografi tentang diri nya,tapi niat gw ditulisan gw kali ini buat supaya agar semua yang tau dan kenal gw,mengerti akan jati diri gw yang sesungguhnya #caileh

to the point,karena gw gak suka basa basi.

kenapa sih hidup gw banyak gak sukanya daripada sukanya?lah suka suka gw bukan,hidup punya gw kok…mungkin simplenya kenapa gw gak suka ada orang berisik?no no no…bukan karna gw gak bisa bermasyarakat,permasalahannya adalah,gw gak pernah bikin berisik,gw gak pernah ganggu kuping orang lain,gw gak pernah bikin orang terusik sama ketawa gw,apalagi semua itu dilakuin tengah malam,ya tengah malam,saat orang tidur termasuk gw,trus tiba tiba ada yang ketawa ketiwi gak jelas apakah gw harus suka?so…wajarkan kalo gw mencak mencak dimoment itu?WAJAR….

contoh lain,kenapa gw gak suka ikut gaul sama temen temen dikampung gw?ehm…kalo yang satu ini gw setuju lah kalo gw dibilang sombong…eits tapi gw punya alasan loh kenapa gw gak mau kumpul sama mereka,dan cukup masuk akal kok,karna mereka rata rata kumpulnya malem malem,sedangkan gw?jam 8 aja udah pergi kealam mimpi..

termasuk kenapa gw gak suka panas matahari,bukan karna gw sombong kok,apalagi krna gw takut item (gak panas2an aja item)tapi karna sinar matahari yang terang benderang itu suka bikin kepala gw pusing lima belas keliling.#oke

dan sebagai anak kampung,gw gak suka main debu / kotoran,bukan krna gw sombong juga,tapi krna gw alergi debu #masukakal

gw gak suka susu,gw gak suka gelap,gw gak suka basa basi dan gw keras kepala!!!!

gw tau banyak orang bilang gw sombong!dan gw juga tau banyak orang yang gak suka sama gw!so What….???gak ngaruh kali buat gw…yang penting keluarga inti dan tuhan gw Allah Swt suka sama gw #simple

gw orang yang suka bahkan hobi banget komplen,ama siapa aja dan tentang apa aja..contoh simple,gw selalu komplen sama kartu provider,kenapa?krna kartu provider diindonesia belum ada yang bikin gw PUAS…

selain suka komplen,gw juga suka banget disrempet motor…eits bukan salah gw…pemotornya aja,yang gak tau rambu lalu lintas (mungkin sim nya nembak)kenapa gw bilang gitu?karena gw bener gak salah,toh gw udah jalan ditrotoar,trus kenapa mereka klakson2 gak jelas,apa salah gw kalo gw kekeuh gak mau minggir dan akhirnya gw kesrempet / ditabrak sama mereka?

ya beginilah gw,sombong & keras kepala.tapi benerkan kalo gw selalu punya alasan yang kuat kenapa gw begitu!!!

malah bagus kan?gw gak perlu repot2 cari muka,atau jadi orang lain buat narik simpati orang lain #itsstupid

sekali lagi,masa bodo sama orang orang yang gak suka sama gw..masa bodo sama orang orang yang bilang apapun tentang gw…hidup gw itu punya gw gak ada satu orang pun yang tau dan yang bisa ngatur akan hidup gw #prinsip

DIA (sedikit cerita cinta tentang dia)

hhhbh

Dia… menceritakan sosok dia yang udah hampir nemenin gw 3 tahun terakhir ini,dari awal dia nemuin gw di terminal bus,tepatnya deket tukang ojek yang gak jelas ganjennya,di tempat yang super duper panaaaas banget,yaa..gw orang yang sangat amat gak suka sama panas dan gak suka nunggu,tapi ntahlah kenapa siang itu yang bertepatan dengan hari kemerdekaan RI,17 agustus 2010 gw dengan tidak ikhlasnya menunggu dia…sampai akhirnya dia datang,gak tahu gmana dulu ekspresi dia waktu ngeliat gw,yang jelas kalo sekarang dia di Tanya,pasti dia bilang,pada saat pertama dia ngeliat gw,yang terlintas di pikiran dia adalah gw perempuan jutek dan sombong.(tapi akhirnya dia sadar,kalo gw emang gak suka panas dan gak suka nunggu).di awal kita ketemua,ntah apa yang terpikir di otak gw sampe gw mau ketemuan ditempat yang gak seharusnya buat ketemuan,secara gw gak kenal dia…tapi dia baik kok,dia gak ngapa2in gw,malah gw yang ngapa2in dia hehe…

Gw juga gak tau kenapa gw bisa pacaran sama dia…yang jelaaas gw gak pernah di tembak sama dia,yaa mungkin itu Cuma efek kebodohan dan kecemburuan pacarnya dia yang terdahulu,dan kepinteran gw tentunya hihi (ketawa setan)sampe akhirnya si dia ninggalin cewe yang udah dipacarin 8taun lamanya,dan milih gw hahaha (puas) eits…tar dulu,gak berenti sampe situ,gw pikir cewenya memang bodoh seperti yang gw pikir awalnya,tapi ternyata dia PINTER mungkin lebih tepatnya licik,kenapa?yaa setelah kejadian itu,dia nyerang gw,lewat fb dll dan yang lebih menjijikannya dia suruh temen2nya untuk bantu nyerang gw…ehm ternyata bener pikiran awal gw dia bego mungkin tepatnya dia kerdil,bagaimana mungkin dia punya pikiran untuk nyerang gw padahal cowonya jelas2 akan membela gw hahaha…sudahlah…

Gak berenti sampe situ aja ulahnya dia,dari awal ngelamar cewe lewat fb sampe smsan centil sama temen gw yang bisa dibilang juga centil,tapi itu dulu dan udah berlalu,sekarang dia udah gak berani ngelakuin kaya gitu (berani gw jitak)

Sekarang hubungan gw udah mau 3tahun,dari mulai kesel,benci,enek,so swet,sampe bosen udah juga gw lewatin..ya maklum dia bukan tipe cowo kreatif,bahkan untuk tanggal jadian / anniversary aja dia pake nanya gw buat ngasal (hadeeeuh)

Tapi itulah cerita cinta gw tentang dia…ya biarpun gitu2 dia itu cowo gw,cowo gw yang paling baik (menurut emak gw)