nama gue ANITA

9626_1139261962201_1246957152_30374058_3775084_n

baiklah,hari ini saat ini dan waktu ini,gw akan membahas sedikit tentang diri gw,kenapa diri gw?oke oke..bukan sok artis yang pengen ngebuka biografi tentang diri nya,tapi niat gw ditulisan gw kali ini buat supaya agar semua yang tau dan kenal gw,mengerti akan jati diri gw yang sesungguhnya #caileh

to the point,karena gw gak suka basa basi.

kenapa sih hidup gw banyak gak sukanya daripada sukanya?lah suka suka gw bukan,hidup punya gw kok…mungkin simplenya kenapa gw gak suka ada orang berisik?no no no…bukan karna gw gak bisa bermasyarakat,permasalahannya adalah,gw gak pernah bikin berisik,gw gak pernah ganggu kuping orang lain,gw gak pernah bikin orang terusik sama ketawa gw,apalagi semua itu dilakuin tengah malam,ya tengah malam,saat orang tidur termasuk gw,trus tiba tiba ada yang ketawa ketiwi gak jelas apakah gw harus suka?so…wajarkan kalo gw mencak mencak dimoment itu?WAJAR….

contoh lain,kenapa gw gak suka ikut gaul sama temen temen dikampung gw?ehm…kalo yang satu ini gw setuju lah kalo gw dibilang sombong…eits tapi gw punya alasan loh kenapa gw gak mau kumpul sama mereka,dan cukup masuk akal kok,karna mereka rata rata kumpulnya malem malem,sedangkan gw?jam 8 aja udah pergi kealam mimpi..

termasuk kenapa gw gak suka panas matahari,bukan karna gw sombong kok,apalagi krna gw takut item (gak panas2an aja item)tapi karna sinar matahari yang terang benderang itu suka bikin kepala gw pusing lima belas keliling.#oke

dan sebagai anak kampung,gw gak suka main debu / kotoran,bukan krna gw sombong juga,tapi krna gw alergi debu #masukakal

gw gak suka susu,gw gak suka gelap,gw gak suka basa basi dan gw keras kepala!!!!

gw tau banyak orang bilang gw sombong!dan gw juga tau banyak orang yang gak suka sama gw!so What….???gak ngaruh kali buat gw…yang penting keluarga inti dan tuhan gw Allah Swt suka sama gw #simple

gw orang yang suka bahkan hobi banget komplen,ama siapa aja dan tentang apa aja..contoh simple,gw selalu komplen sama kartu provider,kenapa?krna kartu provider diindonesia belum ada yang bikin gw PUAS…

selain suka komplen,gw juga suka banget disrempet motor…eits bukan salah gw…pemotornya aja,yang gak tau rambu lalu lintas (mungkin sim nya nembak)kenapa gw bilang gitu?karena gw bener gak salah,toh gw udah jalan ditrotoar,trus kenapa mereka klakson2 gak jelas,apa salah gw kalo gw kekeuh gak mau minggir dan akhirnya gw kesrempet / ditabrak sama mereka?

ya beginilah gw,sombong & keras kepala.tapi benerkan kalo gw selalu punya alasan yang kuat kenapa gw begitu!!!

malah bagus kan?gw gak perlu repot2 cari muka,atau jadi orang lain buat narik simpati orang lain #itsstupid

sekali lagi,masa bodo sama orang orang yang gak suka sama gw..masa bodo sama orang orang yang bilang apapun tentang gw…hidup gw itu punya gw gak ada satu orang pun yang tau dan yang bisa ngatur akan hidup gw #prinsip

Iklan

5 thoughts on “nama gue ANITA

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s