DIA (sedikit cerita cinta tentang dia)

hhhbh

Dia… menceritakan sosok dia yang udah hampir nemenin gw 3 tahun terakhir ini,dari awal dia nemuin gw di terminal bus,tepatnya deket tukang ojek yang gak jelas ganjennya,di tempat yang super duper panaaaas banget,yaa..gw orang yang sangat amat gak suka sama panas dan gak suka nunggu,tapi ntahlah kenapa siang itu yang bertepatan dengan hari kemerdekaan RI,17 agustus 2010 gw dengan tidak ikhlasnya menunggu dia…sampai akhirnya dia datang,gak tahu gmana dulu ekspresi dia waktu ngeliat gw,yang jelas kalo sekarang dia di Tanya,pasti dia bilang,pada saat pertama dia ngeliat gw,yang terlintas di pikiran dia adalah gw perempuan jutek dan sombong.(tapi akhirnya dia sadar,kalo gw emang gak suka panas dan gak suka nunggu).di awal kita ketemua,ntah apa yang terpikir di otak gw sampe gw mau ketemuan ditempat yang gak seharusnya buat ketemuan,secara gw gak kenal dia…tapi dia baik kok,dia gak ngapa2in gw,malah gw yang ngapa2in dia hehe…

Gw juga gak tau kenapa gw bisa pacaran sama dia…yang jelaaas gw gak pernah di tembak sama dia,yaa mungkin itu Cuma efek kebodohan dan kecemburuan pacarnya dia yang terdahulu,dan kepinteran gw tentunya hihi (ketawa setan)sampe akhirnya si dia ninggalin cewe yang udah dipacarin 8taun lamanya,dan milih gw hahaha (puas) eits…tar dulu,gak berenti sampe situ,gw pikir cewenya memang bodoh seperti yang gw pikir awalnya,tapi ternyata dia PINTER mungkin lebih tepatnya licik,kenapa?yaa setelah kejadian itu,dia nyerang gw,lewat fb dll dan yang lebih menjijikannya dia suruh temen2nya untuk bantu nyerang gw…ehm ternyata bener pikiran awal gw dia bego mungkin tepatnya dia kerdil,bagaimana mungkin dia punya pikiran untuk nyerang gw padahal cowonya jelas2 akan membela gw hahaha…sudahlah…

Gak berenti sampe situ aja ulahnya dia,dari awal ngelamar cewe lewat fb sampe smsan centil sama temen gw yang bisa dibilang juga centil,tapi itu dulu dan udah berlalu,sekarang dia udah gak berani ngelakuin kaya gitu (berani gw jitak)

Sekarang hubungan gw udah mau 3tahun,dari mulai kesel,benci,enek,so swet,sampe bosen udah juga gw lewatin..ya maklum dia bukan tipe cowo kreatif,bahkan untuk tanggal jadian / anniversary aja dia pake nanya gw buat ngasal (hadeeeuh)

Tapi itulah cerita cinta gw tentang dia…ya biarpun gitu2 dia itu cowo gw,cowo gw yang paling baik (menurut emak gw)

2 thoughts on “DIA (sedikit cerita cinta tentang dia)

Tinggalkan Balasan

