HIDUP

hidup?kenapa hidup?ya gak kenapa kenapa,lagi kepikiran aja sama beratnya hidup yang sekarang lagi peri jalanin šŸ™‚

beban apa sih periii?

beban hidup yang gak berubah sekian lama ini,bukan nya peri gak bersyukur loh ya sama semua yang peri dapetin sekarang,tapi yaa kenapa roda yang kata orang berputar untuk kehidupan manusia,tapi buat peri rodanya macet kaya kurang oli šŸ˜¦

gak ngeluh sih…lah trus itu apa?sedih aja sama curhat sekalian hehehe beda loh ya ngeluh sama curhat2 sedih šŸ˜€

tapi emang begini ya yang namanya hidup,kalo gak dibawah,yaa dibawah banget,kalo gak diatas ya diatas banget,ibarat kata lagu bang roma tuh yang kaya makin kaya yang miskin makin miskin :).tapi tetep tergantung cara kita aja buat ngadepinnya gmna?

peri sih berharap ketemu sama orang2 sabar,yang kalo memang mereka mau bantu,ya bantu aja,gak pernah ada embel2nya,atau ngatain peri nipu pada akhirnya šŸ™‚

amien….

Iklan

One thought on “HIDUP

  1. kenapa kita hidup? karena Alloh udah menciptakan kita dan ngasih kita izki yang amat banyak. rugi banget kalo sampe disia-siain. jangan sampe suicide deh, bertahan aja walau sekarat, stress, depresi dan frustasi. believe in god when we face problems.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s