rasaku

aku yang memintamu membenciku
aku yang memohon kepadamu untuk memusuhiku

tapi mohon jangan terus caci aku
jangan terus sakiti aku dengan perkataanmu

jika kamu sudah membenciku itu bagus,karna itu mauku
tapi apakah kamu tahu?bahwa sedikitpun aku tidak membencimu

benci aku,musuhi aku,tapi jangan sakiti aku dengan semuanya itu
apa kurang puas kamu memakiku?menuduhku penipu?mengataiku penjahat hatimu?
sekarang kamu kirim bala bantuanmu untuk menertawakan keadaanku..

iya…aku memang bodoh,karna aku menyuruhmu meninggalkanku,
tapi mereka tidak tahu rasanya jadi aku,saat aku bersamamu
aku memang bahagia,tapi apakah mereka tahu untuk kamu kebahagianku adalah materimu??dan bisa kapan saja itu yang sangat melukaiku??

benci aku…
musuhi aku…
bahkan jangan pernah ingat aku lagi…
tapi tolong,tolong jangan sakiti aku lagi…
meminta mu untuk membenciku itu sudah sangat melukaiku
jangan hina aku lagi,jangan kamu sindir aku lagi…
aku makin dan semakin tidak berdaya karna itu…

benci aku,tolong benci dan lupakan aku
tapi aku mohon jangan pernah katakan apapun terhadapku
karna aku masih mencintaimu
dan selalu ingin mencintaimu
😦 😦 😦 😦

RAPUH

rapuh-k

rapuh…
ketika kata itu kini ku ucap kembali
setelah hampir 3 tahun ini hatiku kembali terisi

rapuh…
kata itu kini kembali hadir
setelah hampir 3 tahun ini sempat menghilang

rapuh…
aku kembali rapuh
seperi 5 tahun yang lalu aku rapuh

rapuh…
dan aku rapuh
rapuh dalam menjalani kembali hidupku

aku rapuh,aku sangat rapuh

adakah yang bisa mengobati kerapuhanku…
adakan yang bisa menyembuhkan ketidak sanggupanku kali ini…

aku rapuh tuhan…
aku rapuh,dan aku sangat rapuh

kehilangan

images

semua orang pasti pernah mengalami yang namanya kehilangan,yaa kehilangan…

kehilangan itu rangkaian kalimat yang menyakitkan,kenapa?karena gak ada orang yang bahagia kehilangan,dari kehilangan benda atau kehilangan seseorang 😦

ya,seperti saya yang sedang merasakan kehilangan,terasa ada yang kosong,terasa ada yang tidak biasa,terasa ingin meratap,terasa ingin mengakhiri segalanya.

kehilangan,hanya kata dari kehilangan tapi makna nya sendiri begitu sangat menyakitkan.

kehilangan,suatu kata yang sangat ditakuti banyak orang,ntah karena apa yang menjadi ketakutan dari kata sesederhana kehilangan.

kehilangan,apa karna kita kehilangan sesuatu yang berharga dari diri kita,lalu kitapun ikut menghilang dan membuat orang lain kehilangan kita?sedangkan kita tau arti dari kehilangan itu sesakit apa?

kehilangan,kehilangan,kehilangan,dan kehilangan…tidak akan aku buat orang sekelilingku kehilangan senyum dan kebahagianku karena aku kehilangan kekasihku 🙂

nita