cerita cinta peri lagi

bener bener udah lama banget gak kesini,mungkin kalo blog ini bisa ngomong,dia bilang kali ya kalo peri itu cuma pas sedih aja dateng kesininya,coba kalo peri lagi seneng pasti lupa deh sama blog ini :).

Maaf ya blog kesayanganku,blog yang punya jutaan kenangan indahku sekarang peri janji deh peri bakalan rajin rajin dateng kesini buat curhat #loh

hmm…cerita cinta peri lagi 🙂 judul yang pasti blog ini udah hafal banget karena ceritanya pasti tentang patah hati hehee…
i
ya peri emang lagi patah hati blog 🙂 , tapi mungkin ini yang terbaik blog,biar suatu saat nanti peri maupun sang hulubalang bisa bahagia selamanya…kenapa sih peri bilang gitu?

karena buat si hulubalang peri itu jahat blog 🙂 peri itu penipu , peri suka nipu dia dan peri suka jahatin dia,padahal sebenernya peri sayang banget loh blog sama si hulubalang itu :)…kok dia bilang begitu peri?

gak tau juga yaa,mungkin memang buat dia peri kaya begitu kali ya hehee….peri masih bisa ketawa?

Kalo ditanya ketawa sebenernya ya sedih banget blog,tapi sudahlah ini kan yang terbaik yg peri pilih …trus si hulubalang itu mau peri tinggalin??

HARUS….peri bilang sama hulubalang kalo sekarang peri sudah punya penggantinya,namanya akang hehee padahal akang itu fiktif loh blog…dia percaya??

Yaa harusnya jangan percaya ya,karna kalau dia kenal peri gmna pasti dia tau kalo peri itu gak gampang ke lain hati ,tapi peri yakin kok ini yang terbaik jadi peri pasti bisa ngelewatin ini semua 
Sudahlah blog jangan Tanya lagi gemana nya,doain peri aja yaa semoga peri bisa move on…

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s