kisah kita tlah usai

ehm lagu ini pas bgt buat gw saat ini…yah kisah yang usai pertanggal hari ini 08 april 2011…rasa yang mendalam terhadap satu sosok pria yang tidak tampan,tidak romantis,tidak kaya,dan tidak punya kelebihan yang berlebih…tapi semua kekurangan dia yang bisa bikin hati gw seakan akan gak bisa berpaling ke lain hati…ya 3 taun itu bukan waktu yang sebentar untuk melupakan sesosok pria bodoh yang udah pernah ninggalin gw sendiri…

selama 3 taun itu gw slalu dalam bayangan lakilaki itu,selama 3 taun gw nangis dalam sepinya malam,dan selama 3 taun juga gw berbohong bukan sama diri gw sendiri,tapi sama sahabat2 dan sama pacar yang udah setia menyayangi gw apa adanya…

tapi sekarang kisah itu tlah usai,dia pergi bersama rasa yang gw pendam selama 3 taun terakhir dan sekarang waktunya gw untuk membenahi semua perasaan gw yang gak tau kaya apa rasanya…semoga gw bisa….

4 thoughts on “kisah kita tlah usai

Tinggalkan Balasan

