jauh dimata dekat dijari

dih kenapa judul nya aneh gitu???ketebak deh pasti itu yang ada dipikiran tementemen waktu baca judulnya…abis mau bikin judul jauh dimata dekat dihati takut dikira ngejiplak judul lagu dari duo artis tanah air yang lagi naik daun kan saia gak enak nanti kalo disuruh bayar loyalti gmana? kalo gak bisa bayar dipenjara gmna?kalo nanti dicekal gemana?trus kalo dapet hujatan dari masyarakat gmana?trus….halah ngelantur

seperti biasa post ini cuma sebuah post sederhana yang keluar dari pemikiran sederhana yang menjadikan pengalam pribadi sbgai inspirasinya

sebenernya kalimat jauh dimata dekat djari itu sama artinya sama LDR atawa long distance relationship gitu kalo kata abegeh tapi berhubung saia bukan abegeh lagi xixixi saia plesetin jadi seperti itu

tunggutunggu sebelum para pembaca (halah)berfikir macammacam tentang saia yang sedang menjalin hubungan jauh dimata dekat dijari saia mau klarifikasi dulu post kali ini memang tentang pengalaman pribadi tapi bukan berarti saia sekarang menjalani hubungan serius yg rumit ini loh oh gakgak bukanbukan… saia gak mau membuat para penggemar saia patah hati *gedubrak*

post disini sih lebih dari pengalaman pribadi yang menjadikan jarak bukan masalah berarti dalam sebuah hubungn yakan?

sebagai contoh aja bnyak kok tementemen yang ngejalanin hubungan asmara jarak jauh misalnya bekasi-bandung , jakarta-bali , jogja-semarang bahkan bekasi-pontianak pun ada hehehe piZz tapi yah itu sekali lagi jarak bukan masalah berarti dalam menjalin hubungan asmara teknologi yg canggih dijaman sekarang bikin semua yg menakutkan menjadi indah bahkan pasangan yang menjalin asmara jarak jauh bisa jadi lebih dekat dari pasangan yang menjalin asmara berdekatan kota
percaya ataupun gak tapi ini terbukti loh coba deh liat pasanganpasangan yg jalan dg jarak dekat pasti kadangkadang aja dikabrin atau ditelfnya berbeda sama pasangan yg jarak jauh mereka lebh sering kontek dg sipasangan untuk ngejalin komunikasi yg lebih baik yah emang gak semua pasangan begitu sih tapi kebanyakan pasangan pasangan jauh lebih suka ngelwatin hariharinya dg smsan atau cheting dg pasangannya yg jauh disana jadi biarpun jarak mereka jauh tapi jari nya deket loh šŸ˜›

Iklan

70 thoughts on “jauh dimata dekat dijari

  1. Hehhee…
    Saya dulu jarak jauh sama suami. Biasa saja sih, dibilang dekat dengan sms dan chatting ya gak juga, soalnya sama2 sibuk. Malah lebih sering chattingan ama teman klo saya mah.

  2. Dari dulu, gw selalu jarak jauh…
    Bandung – Jogja
    Bandung – Jakarta
    Jakarta – Surabaya
    Singaraja – Surabaya
    Jakarta – Jogja
    weleh…….
    Cerita cintakuh….

  3. LDR emang sucks! tapi ya untungnya sekarang udah ada internet ya… emang bener tuh jadi dekat di jari. haha.

    gua juga pengalaman 1,5 th LDR, gak tanggung2 jauhnya jakarta-SF. ya merasa tertolong sekali karena bisa chatting tiap hari. šŸ™‚ kalo mau telpon tiap hari bisa bangkrut soalnya, jadi telp nya cukup seminggu sekali. hahaha.

  4. kalo masih pacaran sih sebaiknya jarak jauh gitu kayaknya!?
    soalnya kalo deket2 bisa bahaya šŸ˜€
    kalo bisa pake video call aja (triji)

  5. Kalau saya sih untuk membina hubungan pacaran apalagi long distance sebenarnya hanya membutuhkan 2 hal. Saling percaya dan saling mengerti. 2 hal itu yang membuat saya semakin kuat didalam membina hubungan….

    Salam kenal..:D

  6. wahh..bloom pernah niy..
    tpi klo dri cerita tmen2 ada positifnya dan ada negatifnya jg..
    tp kyaknya bnyak negatifnya(krna jarang ketemu mngkin),,hehe…

  7. hmmm…LDR buat gw sangat berat sizt selain banyak godaannya, selalu ada rasa curiga dalam komunikasi mangkanya gw sudahi daripada gw selalu di curigai hehe..dan Alhamdulillah lw dah liat kan who I am šŸ˜€ *jumawa mode on* :mrgreen: *di lempar BB*

    salam hangat

  8. Dua tahun lia LDR peri..
    dan saat ini baru lia bersatu lagi.. šŸ™‚
    harus yakin insyaAllah lancar2 aja…

    salam semangat ^_^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s