kegagalan

“kegagalan adalah keberhasilan yang tertunda”….ya buat w kalimat itu kayanya ampuh banget buat menghibur hati dan hari karena bisnis yang w mau jalanin tertunda bukan gagal…

yah agak kecewa sih sebenernya cuma gara gara hal diluar kendali manusia bisnis yang udah w pikirin secara matang harus w ikhlasin untuk sementara ini tertunda dan harus mikirin konsep dari awal lagi

ya semua kejadian karna hari rabu (14 apr 2010) w nemenin si mamah yang gak bisa tidur karna sakit kira kira jam 4 pagi kita (w & si mamah) baru bisa tidur padahal dihari kamis paginya w harus nganter mama chek up kedokter dan siang harinyaw janjian sama orang yang mau sewain kios dan calon karyawan2 w

tapi mungkin allah berkehendak lain untuk itu,hari kamis w terserang demam dan darah rendah mungkin karna kurang tidur malemnya dan  karena kemaren waktu survey tempat w lupa tanya no henpon sipemilik kios dan waktu w kembali kekios itu pada sabtunya trnyata kios itu udah dikontrakin keorang lain dan karyawan karyawan yang kerja disitupun karyawan karyawan yang w cari untuk jagain usaha kecil w dan konsep penjualan nya pun konsep yang udah w pikirin secara mateng

betapa kecewa nya w tapi yang bikin w kecewa yang ternyata nyuri konsep bisnis w adalah temen w yang mau nanam saham di usaha kecil w

yah sekarang w nyoba ikhlasin itu semua dan belajar dari kesalahan kalo next w punya ide baru untuk usaha w gak mau cerita cerita seblum w usaha yang w jalanin itu berjalan dan semoga usaha si temen w itu lancar biarpun ide dan konsepnya hasil JIPLAK

“Fakta membuktikan, bahwa kesuksesan sejumlah besar orang hebat di dunia dalam setiap perjalanan hidupnya, pasti diperolehnya dengan mengalami sekali, dua kali bahkan berkali-kali kegagalan yang tak terhitung banyaknya. Pepatah mengatakan: β€œKegagalan adalah induk kesuksesan.””

Iklan

91 thoughts on “kegagalan

  1. semangat yang bagus bu perii.
    harus berhati2 lagi ya agar konsepnya gak dicuri oleh orang laen, inget dalam dunia bisnis ini temen bisa jadi musuh, gampang nusuk dari belakang. semangat terus ya πŸ˜€

  2. Wah…kalau sudah gagal ya gagal aja tidak ada proses yang tertunda…bener khan? Kecuali jika mau berusaha baru bisa dikatakan kegagalan adalah kemenangan yang tertunda.

  3. Kegagalan bagi saya, adalah suatu tahap dan fase bagi saya menuju proses pendewasaan diri, karena lewat kegagalan , Tuhan melatih kita tentang ilmu, bagaimana menerima kenyataan itu seharunya. Tuhan lebih atau apa yang kita butuh kan, dari pada apa yang kita inginkan.. πŸ™‚

  4. Kegagalan melahirkan pengalaman, pengalaman adalah guru terbaik yang bisa mengantarkan kita ke gerbang keberhasilan, itulah mengapa kegagalan biasa disebut keberhasilan yang tertunda. Dan cara untuk menghadapi kegagalan, jangan pernah merasa putus asa, semangat! πŸ˜€

  5. emang benar kegagalan itu adalah keberhasilan yang tertunda, tapi tidak munafik juga klo kadang2 saya menganggap kegagalan adalah kehancuran, tapi setidaknya harus berusaha untuk berusaha lebih baik
    salam kenal ^_^

  6. Gagal … jatuh bangun adalah biasa dlm menekuni roda kehidupan … πŸ™‚
    kegagalan ibarat cemeti utk memacu lebih maju lagi … akhirnya dapat dan mampu meraih kesuksesan … πŸ˜›

  7. wah, saya juga sering gagal kok… malah lebih banyak persentase gagalnya ketimbang berhasil. tp gpp itu membuat saya smakin mencari dan memperbaikinya… sukses ya… salam kenal dari bloger bali… klo ada waktu mampir2 ya ke blo saya. πŸ™‚

  8. duh, Periku sayang makin bijak saja dlm menghadapi hidup, bunda bangga sekali.
    semangat yg patut diteladani πŸ˜‰
    Kesuksesan memang tdk begitu saja datang, hrs dgn kerja keras ya Periku cantik.
    Salam hangat utk Mama tercinta, semoga Mama segera sembuh dan bersabar dr sakitnya.
    dan,Periku juga jaga kesehatan ya sayang
    salam

  9. Aq pernah ngalamin nasib yang sama peri.. walau beda usaha dengan kamu… kedepannya aq emang melakukan yg sama… cuma sharing ama keluarga dulu πŸ™‚

    jangan pernah takut.. dicoba lagi.. survey lagi,… salut buat peri πŸ™‚

  10. Memang sakit sekali rasanya kalau yang berniat tidak baik itu adalah teman kita. Musti hati2 berteman ya dek, jangan sharing semuanya kalau tidak yakin betul.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s