pamit dulu

Udah 2 minggu ini kepala w sering pusing ,perut kembung dan tiba2 mual

sampe akhirnya muntah aduh2 sakit apa yah masa sih w hamil kan gak

mungkin bgt pacar aja gak punya emang bantal guling w bisa ngehamilin

hehehe

Pas cek kedokter ternyata w didiagnosa lambung bengkak karena sering

makan mie

Selain itu darah rendah yang bikin w pusing dan mual *alhamdulillah

ternyata gak hamil*hheee

Tapi sama dokter disuruh cuti dulu dari aktivitas dan dari dunia maya kecuali

efbe yah

So buat kawand2 bloger untuk 2-3 hari ini saya mohon pamit dan mohon

doanya juga biar saya cepet sembuh dan kembali ceria πŸ™‚

Iklan

35 thoughts on “pamit dulu

    • i’ll be missing u,peri… 😦
      tapi semoga peri cepet baikan … banyak istirahat yaa… n banyak2 doa.. semoga selaluu diberi kesehatan dan keselamatan olehNya… aaamin

  1. makanya udah dibilang jangan banyak makan mie masih makan mie…besok2 kalo lapar cepetan makan nasi or apa kek makanan yang bisa dibeli deket kantor selain MIE lho ya..n jangan lupa, kalo ada yg lw bilang kemarin, titip satu RUJAK RASA ES KRIM wkkwkwwkwk…okelah sizt..take a rest ya Insya Allah gw mampir ke rumah kalo balik sore πŸ˜€ *nagih rujak rasa es krim* :mrgreen:

  2. ingat kejadian dulu.. pernah maag akut karena kebanyakan makan mie.. (maklum anak kos hiksshikss )

    ohya ada sesuatu buat kamu… ntar dlihat dan diambil setibanya peri Online lagi… ok…

    semoga cepat sembuh ya peri

  3. wahh… iya donk klo makan mie pazti lmbung yang kena…
    ya wlau pun memang praktis dan enak buatnya.. trus rasanya bervariasi…
    tapi dampaknya….. uhhh… aku jg pernah ngalamin…..
    jangan keseringan lagi deehhh…
    salam….hangat πŸ˜€

  4. cepet sembuh kak perii yg baik hati dan tidak nakal ;p
    emg lho kalo kebanyakan mie pasti sakit
    gue, ajja sakit ati pas makan mie
    eh, gak ding. maksudnya sepupu gue pernah usus buntu gara2 banyak makan mie

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s