ada bedanya

apa bedanya saya sipekerja jasa dengan mereka wanita pekerja jasa komersial???

beda kan

jelas beda dari kedua gambar diatas juga beda kok foto dikiri tampil lebih

sexy gambar pada sebelah kanan tampil lebih manis 😀

hanya sekedar berbagi pengalaman terkadang pria pria nakal (red hidung belang)

banyak yang kadang salah mengartikan kedua gambar diatas

menurut pengalaman saia menjadi pekerja jasa selama 4 taun terakhir ini

alhamdulillah sudah 4x ditawar custom dan alhamdulillah juga 4x saya

menolak….memang saia gak pernah bisa tegas menghadapi pria pria yang

kadang suka genit dan berakhir pada penawaran tapi kali ini saya rasa saya

mulai geram dengan rayuan dan iming iming benda2 berharga kay contohnya

corby dan laptop beserta modem untuk internet plus bayaran tiap bulannya

mau marah tapi dia custom yang harus saya hormati mau diam takut kalo

tiba2 iman saya goyah

semoga setelah ini banyak pria pria yang menyadari akan perbedaan

pekerjaan kami

Nb : maaf bila ada pihak2 yang gak suka post ini

Iklan

56 thoughts on “ada bedanya

  1. Ping-balik: Mencoba mengembalikan Alexa dengan Pingback « CITRO MADURA

  2. 😯 corby, laptop, modem ???? :mrgreen: coba lw tawarin kalo sama gw dia mau ga gituh hahahahahaaaaa… kidding

    yapzz..ada baiknya tolak aja secara halus secara mereka juga customer kan ? biar tidak ada yang dirugikan lagih okeh

  3. yang jelas, lelaki yang suka menyamaratakan profesi seperti itu mencerminkan selera rendah
    jangan! jangan! jangan!
    jangan pernah tergoda dg rayuan mereka!

  4. Gag perlu di ambil hati polah tingkah pria-pria hidung belang itu, emang udah gitu hehe..semoga peri tetap semangat dalam beraktifitas..tukeran link yuuk??

  5. wuuuhhh,, susahnya jadi kaum hawa,, harus pintar-pintar menjaga diri,, memang sebagai wanita lebih berat godaanya dari laki-laki,,,

    Ganbatte nee,,,,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s