salah surprise

salah surprise???Let this be an appropriate title

ceritanya pada pagi hari ketika henpon w berdering *Ricko memanggil*

w : yoha sob

R (Ricko) : hari ini mau kemana

W : wew iam busy brotha full skejule nie

R : anak2 mau ketemu bentar *wew ekye masih perawan kok punya anak*

W : gak bisa kow

R : pliis bey

(kow panggilan sayang w ke ricko / bey panggilan sayang dia ke w)

w : sore dech insya allah juga itu

R : okeh bey tar dijemput yah

setelah percakapan gak jelas ditelf pagi itu w langsung nyelesain

semua skejule penting w biarpun mama selalu bilang gak penting karna

intinya buang2 duit hehehe

lagi ribet2 nya ama acara w dan kawand2 henpon w bergetar tanda

ada sms masuk isinya begini *JAM 4 SORE INI W JEMPUT KALO SAMPE

GAK JADI HUBUNGAN PERSAHABATAN KItA CUKUP SAMPE SINI TTD

RICKO END THE GENK*

wew gila nie bocah mang ada apa sih ampe sms begini pikir w

sebelumnya w mau kasih tau dulu w temenan 6 orang 5 cowo 1 cewe

dan ada temen 1 lagi gak akrab bgt namanya nita sama ama w hehehe

singkat cerita w akhirnya dijemput ama mereka yah biarpun janji jam 4

tapi karna w masih dijalan jadi mereka nunggu jam setengah 6 baru on

the way ktempat yg masih jadi rahasia mereka

kira2 setengah jam lebih dikit kita sampe tempat tujuan yang ternyata

warung steak tmpat biasa kita kumpul dan ternyata mereka udah

pesen tempat menuju ruangan yang dipesen yang w liat kok banyak

balon2 dan pita2 semua berwarna pink dan asli setangah mati w

bingung waktu mata w tiba2 ditutup oh emge w pikir w bakalan

ditembak ama salah satu dari mereka hehehe

beberapa saat tangan w dituntun sama salah satu dari mereka menuju

room pesanan dan ketika mata w dibuka alangkah terkejutnya w waktu

dibuka dan w ngeliat tulisan gede bgt HAPPY BDAY BEY dan dimeja

ada kue tart bentuk barby hahhahaha ternyata mereka salah kasih

surprise harusnya yang ultah 28 mar itu nitha kalo w *nita*4 april tapi

karna seminggu sebelum w bilang kalo 28mar itu hari bersejarah jadi

mereka pikir hari itu ultah w padahal hari bersejarah wat temen w yang

akhirnya dilamar sang kekasih setelah 1taun pacaran

heheh maybe karna mereka cowo x yah makanya selalu lupa hari2 penting

but I also want to thank you very much even if wrong, but you still want to make a surprise party for me

Iklan

72 thoughts on “salah surprise

  1. Walaupun salah, toh mereka sudah mencoba berbuat yang terbaik untuk Peri. Mungkin saat ini bisa salah, tapi saya percaya kedepan nggak lagi. Dengan catatan tanggal ulang tahun diberi tahu dunk. ๐Ÿ˜‰

  2. Jiahahhahaha…kok bisa gitu yah..?? ๐Ÿ˜€
    Emang pada gak berteman di FB ya..??
    Kalo di FB kan ada info mengenai tanggal ultah, jadi gak mungkin bisa salah ๐Ÿ˜€
    Tapi bagus deh, jadi cerita tersendiri ๐Ÿ˜€

  3. *ngakak bacanya*
    lo bilang gak kalo salah tanggal? jadi kesian gitu ama mereka XDDD untung salah tanggal-nya gak jauh2 banget, cuma beda seminggu.
    coba kalo beda 6 bulan… garing deh tuh…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s