iseng iseng disaat laper

hehehehe sebenernya ini hanya iseng iseng belaka dikala perut bernyanyi minta

diisi makanan sebenernya peri bukan tipe cewe yang bisa masak lah wong

disuruh masak nasi dikompor waktu rice coocer mati sambil ditinggal nonton

sinetron aja inget2nya kalo lagi masak nasi pas nasi setengahnya udah kering gosong

alias gak bisa dimakan hehehe tapi semalem pulang kantor gak ada makanan

yang cocok buat dimakan lagi lagi si mamah lupa kalo anak perempuan satu

satunya yang manis dan baik hati serta tidak sombong ini alergi sama udang

mau ngambek laper , mau beli lagi cekak tgl tua nih hhehe , mau makan aja

tuh udang tkut gatel2 akhirnya peri punya ide kreatif gitu biarin deh gak bisa

masak juga asal2an aja siapa tau enak trus jadi pengganti Farah quen kalo dia

dah pensiun jadi koki hehehe

udah buka2 kulkas tapi yang ada cuma tahu , telor , sama toge pertama gak

yakin kalo sukses dan bisa dimakan tapi lumayan lah berikut resepnya

  • * tahu secukupnya *waktu dirumah tahunya 1potong kecil*potong dadu
  • * 3 butir telur kocok lepas
  • * 1 sdt garam
  • * minyak untuk menggoreng

saus kacang

  • 5 buah cabai rawit merah, goreng
  • 3 siung bawang putih, goreng utuh tapiperi bawangnya diiris gak suka bawang soalnya
  • 5 sdm kacang tanah goreng
  • 50 ml kecap manis
  • 1 sdm air jeruk nipis

Taburan :

  • Taoge, seduh air panas, tiriskan daun seledri, bawang goreng, dan emping.

cara Membuat :

  1. Kocok lepas telur, tambahkan garam, aduk rata, masukkan tahu.
  2. Panaskan minyak goreng dalam panci ukuran kecil, tuangkan adonan telur dan goreng hingga matang kering dan berwarna kecokelatan, angkat.
  3. Saus : haluskan cabai goreng, bawang putih gorang, dan kacang tanah, campur dengan kecap manis, air jeruk nipis dan air, aduk rata.
  4. Siapkan pinggan, taruh telur beri taoge dengan irisan daun sledri, bawang goreng, saus kacang, dan emping.

dan ending dari masakan iseng ini adalah SUKSES horeeeee akhirnya peri

lulus juga jadi muridnya mba Farah Quen heheehehe yah biarpun pas nyalain

sama matiin kompor teriak2 minta tolong mama hehehe

sampai jumpa diiseng isengnya peri lain waktu

Iklan

92 thoughts on “iseng iseng disaat laper

  1. Selamat berakhir pekan ria, semoga bahagia penuh cinta bersama keluarga dan handai taulan. Sukses selalu untuk sahabatku nun jauh dimata namun dekat di lubuk hati

    Salam hangat dari ruang hati terdalam

  2. Kalo di rumah ada persediaan makan begitu, aku pasti girang-gemirang bukan kepalang tuuuhhh…
    Tahu telor is my favorit! huhuhu.. jadi lapppeerrrr…
    Bikinin dong. πŸ˜€

  3. wahhh nggak ada photonya nih.. setidaknya kan bisa ikut merasakan.. hehehe

    Ditunggu keisengan berikutnya peri πŸ™‚

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s