speechless nya peri

hmm ini nih muka speechless w waktu iseng iseng telf ke radio RAS fm yang dimana bintang tamunya Andika pratama

ow ow ow mana w tau kalo telf nya bakalan diangkat lagi asik asik blogwalking sambil telf ditaroh dikuping eh tiba tiba operator RAS fm langsung ngajak ngomong gitu aja

gemana gak speechless coba acara nya tuh seputar tanya jawab single terbarunya Andika Pratama emang w dari tadi dengerin tapi w kan sibuk blokwalking jadi w gak engeh mau nanya apa apa ke si Andika ampun tengsin bgt yah ternyata ia lah wong penyiarnya aja tau kalo w speechless

nieh percakapan nya :

O (operator) : yuk kita terima telf dulu…..halo siapa disana

w : hah……..*tampang melongo seculun culunnya*

O : halo siapa nih *agak maksa*

w : ia nita nih

O : nita dimana

w : bekasi

O : nita mau tanya apa ama Andika

belom sempet w mikir eits si dika udah ngomong

AD (andika pratama) : hay hay nita apa kabar

w : baik baik *terkejut dan hampir pingsan*

AD : hay nita au tanya apa nih ke aku

w : aduh apa yah bingung w tanya fb udah yah trus w tanya apa dunk *lah lah kok w malah tanya*

AD & O : hahaha bingung yah mau tanya apa

w : *dari pada bingung okelah malu malu w kalo gak nyambung*ehm dika kapan nih duet ama Usy nya

dan spontan tuh semua Operator ras fm bergembira akhirnya ada yang tanyaa ini

waw gila akhirnya bangga nya w pertanyaan yang selintas masuk otak w dan langsung w omongin tanpa pikir dika nya bakalan tersiggung atau gak tapi ternyata itu pertanyaan semua orang yang mungkin gak berani tanyain langsung ke Andika Pratama *menghibur diri*

tapi yang paling w sesali adalah KENAPA SIH W MENDADAK speechless kaya orang oon bin cupu padahal kan jarang2 bisa ngobrol sama si ganteng Andika Pratama 😦

tapi ada hikmahnya cuma ngobrol Via telf coba bayangin kalo Live w fac to face anjrit malu bgt kali muka speechless yang gak bgt buat diliat tiba tiba disamain ama mukanya Andika Pratama

Iklan

96 thoughts on “speechless nya peri

  1. Sebenarnya mau dicolong foto-foto culunnya–buat dikasi liat ke orang yang nanya, “Culun itu kaya gimana si?” soalnya suka bingung jelasinnya. Untung nemu di sini hakhakhak… ^_^ V

  2. wakwkakwa ngepens nich ma si andika ckckkckck

    berkunjung dan ditunggu kunjungan baliknya
    salam blogger
    makasihh
    😀

  3. hihihi Peri kan cerewet, pas tanya jawab via telpon kok gak bisa ngomong ya apa karena yang kedenger suara idola, ikutan speechless, mamah gak pernah ngobrol ama idola sih baru liat lalu lalang mereka doang di PI

  4. waktu langsung nyambung ke sang idola, jantung periku cay masih ada ditempat khan ?
    gak langsung copot he heehh hehe.
    lihat foto2nya periku ,bunda jadi senyum2 , walaupun speechless, tetap cantik 😀 😀
    salam

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s