butuh semangat

oh emge cuma itu deh kata kata yang keluar dari bibir dan otak gw saat ini gemana gak udah 1 bulan ini gw cuma bisa berkunjung 1 blog ke blog laen tapi blog gw malahan gak keurus….:(

entah efek lagi jatuh cinta , patah hati , atau masih cape karna baru pulang dari jogja tapi kok rasa rasanya gw gak pernah mati gaya begini sampe kehilangan kreatifitas bukan cuma blog yang gak update sekarang fb gw pun sekarang isinya itu itu aja yah…..

flat banget rasanya hidup gw sekarang gak ada pacar yang ngajak ribut , gak ada pacar yang bikin nangis oh emge gak ada tantangan banget sih hidup gw

kayanya gw butuh suntikan semangat nih tapi dari siapa belum ada orang spesial dihari gw sekarang

mohon maaf yah buat temen temen yang udah sudi berkunjung ke blog gw kalo ternyata isinya slalu curhatan curhatan basi karena cuma itu yang bisa gw suguhin buat kawan kawan semua dan mohon semangat nya juga yah

salam peri

110 thoughts on “butuh semangat

  1. Kunjungan di pagi hari sobat, menikmati sinar matahari dan segarnya cuaca mewarnai kendahan kehidupan. Senyum, sapa dan semangat untuk hal-hal positif, chayoo ^_^…V salam

  2. wah ada apa ne peri..
    emang udah lm bgt kyknya gak ngupdate blognya ya..
    fey, mondar-mandir ksini,, eh isinya ntu2 aj..
    semangat donk peri..

  3. hmm,, patah hati… hati yang di patah”in ๐Ÿ˜›
    tenang sob…masih banyak yg harus dilakukan selain memikirkannya ๐Ÿ˜€

    ayo donk update lagi blog nya;)

    HIDUP!!! ^_^

  4. semangat..semangat…semangat…!!!
    loncat2 di tempat 100x dan berteriaaaakkk…yg kenceng
    insya Allah tubuh jadi hangat semanagtapun datang

  5. ayoo semangat donk bu peri….biar bisa terbang lagi…ditunggu klo mau terbang..tak tangkap deh…hiihihhih…

  6. daftar dunt jadi orang tersebut sbg penyemangat heheh..
    blog kan bisa di artikan diary online jadi lo isina curhat ya its ok gpp dunt

    smngttt

  7. Ayo setel musik yg agak sedikit menghentak, kenceng juga oke… Ikutlah bernyanyi dan berteriak, ikuti irama dan bergoyang… Dijamin, pasti keringetan n fresh…hehe ๐Ÿ˜€

    Ayo Semangaaaattt…. ๐Ÿ™‚

  8. Jalani saja semua hidup ini dengan tersentum dan biarkan roda2 itu berputar seperti biasa, nanti bila saatnya tiba pasti semangat itu akan muncul lagi, yang penting kita jangan pernah menyerah seperti layaknya seorang peri…..

    Trims ya sudah mampir di blog aku….

Tinggalkan Balasan

