papa



Papa

Maaf bila ku melukai hatimu

Papa

Maaf bila aku slalu membantah perintahmu

Papa

Maaf bila aku melanggar aturanmu

Papa

Papa adalah cahaya buat kehidupanku

Papa adalah udara untuk aku brnafas

Papa adalah surga untuk hari hariku

Jika mama marah karena kenakalan ku

Papa selalu membelaku

Tapi aku slalu membuat papa khawatir dg tingkahku

Papa

Papa sosok yang ku cintai

Biarpun kata orang papa terlihat galak

Tapi buatku papa adalah malaikat

Ingin ku bahagiakan papa

Ingin ku buat papa slalu tersenyum

Tapi papa malah bersedih karna sifat jelekku

Maaf papa

Maafkan aku yg slalu manja padamu

Maafkan aku yg ingin slalu jadi no satu dihidupmu

Tanpa ku pikir tentang hidupmu yg lain

Papa  tetap akan menjadi no satu dihatiku

Papa tetap akan menjadi kebanggaanku

Terimakasih papa

Terimakasih untuk doamu di setiap langkahku

Terimakasih papa mau mengantar jemput ku kerja

Terimakasih papa selalu menasehatiku

Terimakasih papa selalu mendukung aku

Aku sangat mencintaimu papa

130 thoughts on “papa

  1. selamat pagi…

    puisi yang sangat indah buat sang ayah

    kmrin kekna q udah commeng ini tapi gag muncul masuk ke spam nuy muztii tlg di approve yaw

    berkunjung dan ditunggu kunjungan baliknya makasihhh 😀

  2. jadi teringat lagunya Gita Gutawa dan Ada Band
    “Tuhan tolonglah sampaikan sejuta sayangku untuknya
    Ku terus berjanji tak kan khianati pintanya
    Ayah dengarlah betapa sesungguhnya ku mencintaimu”

  3. papa..
    papa..
    papa..
    seumur hidupku bLum pernah tnggaL serumah sm papa dalam waktu yg cukup lama..
    terpisah jarak, ruang, dan waktu..
    saat terindah,, saat si papa datang kerumah, meski waktunya tak terjadwaL..

    postingan kamu mengingatkan ku pd papa yg jauh dsana…
    senangnya kLu Liat orng sLLu berada dsamping papanya…

  4. wah papa lagi nih… jadi sedih saya mbak peri… soalnya Bapak saya lagi sakit di Opname di Rumah Sakit.. hemmmm… jadi sedih nih… Love U Papa….. Semoga Cepat Semubuh….
    Dan Untuk Mbak peri…Sukses selalu yah….. Selamat Sore……

  5. harus saling mengasihi dan mengampuni neh…lakukan secepatnya, sehingga berkat2 dari Tuhan melimpah atas hidupmu…amien… 🙂

  6. ini namanya maju! istilahnya bukan membantah tetapi beragumentasi, membuka cakrawala pikiran baru; generasi muda selalu berupaya mencari pembaharuan dengan caranya sendiri yang seringkali bertolak belakang dengan generasi orang tuanya…
    😀

Tinggalkan Balasan

