febuary

Ehm udah lama banget gak nulis *loh emang bisa nulis*

Gak kerasa juga febuary sebentar lagi selesai kalo dipikir2 bulan febuary itu Cuma 28 hari yah belom selesai lagi harinya tapi udah banyak banget yang kejadian dibulan ini

Setelah 3 hari spedy dikantor eror ternyata banyak pembaharuan yah mulai dari status2 fesbuk yang bikin gemana gitu sampe yang pengen ketawa wah wah ko jadi gak update gini yah daku???

Udah seminggu lebih juga nih gak pernah jalan jalan keblog temen2 ternyata dunia maya bikin aku kangen juga yah hehhehe tapi udah bisa nebak pasti tema blog temen2 minggu ini tentang valentine kan hehehe

Berhubung bulan ini aku masih sendiri alias jomblo tulen jadi males akh ikutan tema hangat diminggu ini tapi kalo boleh nyinggung sedikit emang perlu yah hari kasih sayang itu dirayakan?buat apa sih?

Kalo kata huny buny swety *loh katanya jomblo*valentine itu norak buang2 waktu karena mewajibkan dia *laki2*pergi ketoko bunga dan toko coklat padahal kan kalo mau valentine antre nya panjang *bilang aja gak mau berkorban*

Bulan febuary adalah bulan kasih sayank akh gak juga dibulan ini aku gak ngerasa disayang sama orang terkasih hiks hiks hiks malah bulan ini buatku bulan emosi

Iklan

9 thoughts on “febuary

  1. he tampilan fb buad shok ea πŸ˜€

    ya kalu buka lowongan gwe daftar dech heheheh peaceeee

    berkunjung dan ditunggu kunjungan baliknya makasihh πŸ˜€

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s