aku

Aku bukanlah seorang penulis

Akupun bukan seorang penyair

Aku ya aku

Aku bukan dia

Aku bukanlah orang yang mencintaimu

Aku juga tidak membenci mu

Aku seorang wanita biasa

Yang belajar bangkit dari kerapuhanku

Dan aku adalah gadis kecil

Yang belajar menjadi dewasa

Aku adalah aku

Dan aku bukan kamu

Yang bisa berubah rubah seperti bunglon

Dan aku bukan nabi,malaikat,ataupun Tuhan

Yang bisa memaafkan semua kesalahan

Aku pun bukan boneka

Yang diam bila kamu sakiti

Aku adalah aku

Yang mencoba tegar dalam kesendirianku

85 thoughts on “aku

  1. Karena kamu adalah unik 🙂
    Tetaplah jadi dirimu sendiri
    Tak perlu memakai topeng, walopun mungkin disekeliling memintamu mengenakan topeng itu…
    Namun kejujuran hati kan menenangkan jiwa 😉

    salam, EKA

  2. Aku juga suka puisi.
    aku menggambarkannya dalam lukisan-lukisan yang membentuk huruf dan terbaca hingga bermakna

    tapi kali ini, kugambarkan lukisanku dalam pixel pixel kecil hingga membentuk komentar untuk sebuah puisimu…

    hehehhee…..

    salam kenal, salam hangat…

  3. Penghujung bulan sudah datang, ada yg suka karena baru gajian, ada yang seding karena target tidak terpenuhi, apapun yang terjadi ruanghati.com ucapkan selamat berakhir pekan dan berakhir bulan, selamat ngeblog, yang barusan gajian bisa dihemat sampai akhir bulan berikutnya,

    salam hangat san sukses selalu

    semoga hidup Anda penuh dengan Cinta, Kesehatan, kebahagiaan dan Kedamaian selalu

    ruanghati.com

Tinggalkan Balasan

