LeBaY

Lebay???

Apa sih artinya lebay…?brosing kesana sini sih arti dari lebay *berlebihan*emang yah???kenapa banyak orang gak suka sama orang (cewe / cowo) lebay?dan orang yang gemana sih yang bisa dibilang lebay???yang kaya aku?(yang suka berlebihan mengekspresikan sesuatu)atau kaya pacarku yang slalu bilang aku lebay padahal dia sendiri deh yang lebay :),apa seseorang yang suka bilang I LOVE YOU di jejaring social seperti facebook bisa dibilang orang lebay?apa orang2 yang exis seperti aku kalo difoto juga orang lebay???mang salah ya kalo kita lebay?diputusin pacar karena lebay,ditolak cinta karna alasan lebay,gak disukain temen karna lebay dsb adil gak sih buat orang2 yang aku sebutin diatas padahal mungkin aja kan orang2 yang punya sifat lebay lebih tulus dari orang yang gak lebay sama sekali???so jangan menilai orang dari lebay nya tapi liat dari ketulusan orang lebay itu dan seperti pepatah *LEBAY ITU SEBAGIAN DARI ImAN*

NB : semoga orang2 lebay seperti kita bisa seperti fitri tropik selain menghibur tapi bisa menghasilkan uang hehehe *ngarep : mode on*

40 thoughts on “LeBaY

  1. hehe, lebay itu mah cuma istilah doang, kaya alay..!

    tapi, ngga ada masalah kok, sama lebay.
    itu lebih tergantung ke seseorang yang menjalaninya. kalau merasa nyaman dengan keadaan dirinya ya kenapa mesti merasa risih atau apalah..!

    salam kenal…

  2. ia juga ya….
    lebay itu apa ya???
    kenapa aku sering ngomong kata itu ya???
    padahal aku sendiri ga tau artinya apa…
    hehhhehehehhehe…….
    pokoke ekspresikan ajalah….
    semangat….*gag nyambung mode on.

  3. Saya gak tahu jg kenapa mesti ada istilah lebay. Sebenarnya sah sah aja mau lebay, biasa itu, pasti ada yang pro ada yang kontra. Selama ga merugikan orang lain, ya cuek aja kali ya… πŸ™‚

  4. cuek saja peri, santai dan stay cool, lihat, fitri tropica saja rejekinya gak jauh dari sikapnya yang melebihkan sesuatu, sedangkan orang lain yang gak begitu belum tentu rejekinya juga lancar, jadi menurut saya, jadilah diri sendiri. hehe…

  5. Cerahkan hati dengan pancaran sinar Illahi
    Tebarkan kedamaian dengan cinta kasih dan kelembutan.
    Tetaplah berkarya mengisi kreatifistas dengan pancaran cahaya Illahi
    Karyamu tetap dinanti…….

  6. Tulisan lebay ada 3 macam:
    1. HuRUf beSaR dAn KeCiL aCAKAcakaN
    2. bhs sms sngktn
    3. D164nt1 J4d1 4n6k4

    Yang saya benci adalah nomer 2 dan 3. Saya benci tulisannya lho bukan orangnya! πŸ˜†

    Asli, saya benci tulisan nomer 2 dan 3. Kecuali untuk nomer 2, kalo ditulis pada SMS.

Tinggalkan Balasan

