seseorang yang udah mati

Pagi ini ku inget dia lagi
Pagi ini ku nangisin dia lagi
Seseorang yg udah mati
Dan gak akan pernah hidup lagi
Seseorang yg berarti bgt buat ku
Kalo boleh ku berdoa sama tuhan
Ku pengen bgt dia hidup lagi dihati ku
Biarpun pasti tuhan gak akan ngabulin permintaan ku
Karna seseorang itu udah mati
Tuhan kalo boleh aku meminta jaga dia disana
Jg biarkan kerapuhan merajai mimpi mimpinya
Biarpun seseorang itu udah mati
Tapi dia kan slalu ada dihati ku
Dan Slalu ada dimimpi ku
Karena hanya dalam mimpi aku bisa bertemu dan memeluknya
Dan hanya dialam mimpi aku bisa berkata
*aku masih sangat mencintai mu*

82 thoughts on “seseorang yang udah mati

  1. Yang sabar ya….saatnya untuk menatap ke depan….. Terkadang memang ketika kita berada jauh di masa depan jangan pernah kita melupakan masa lalu kita……
    ( Kaya bokap mode in) :mrgreen:

  2. Selamat Tahun Baru…. salam kenal juga ya :).
    Pengennya sih begitu ya, kita pengen yg pergi kembali lagi. Tapi kadang kenyataan tidak bs begitu, jadi kita nikmati saja kenangannya….. yang indah tentu saja.

  3. pastinya susah ya saat awal menerima kenyataan bahwa org yg kita cintai telah tiada…
    pastinya cinta kalian akan tetap hidup dihati….

    semoga akan mendapatkan cinta pengganti yg baik juga nantinya…
    yakinlah cinta tak kan pernah usai πŸ™‚

  4. memang sulit sekali bagi wanita untuk melupakan begitu saja sosok yang benar-benar dicintainya. Karena natur emosi pada wanita pada umumnya stabil (seperti setrika, lambat untuk panas, lambat pula untuk dingin). Berbeda dengan pria yang pada umumnya seperti lampu (cepat on, cepat juga off nya).

    Ini yang menyebabkan ada 3 teman wanita saya yang tidak bisa melupakan mantan pacaranya yang paling dicintainya namun sudah meninggal karena kecelakaan. Bahkan, salahsatunya sudah punya suami dan anak, tapi tetap saja bisa migrain kalo inget-inget lagi mantan pacar yang paling dikasihinya itu.

    Saran saya..yah saya kurang tahu karena saya bukan wanita. Haha. Tapi saran saya sama sih seperti komentar-komentar sebelumnya (semoga tidak bosan). Yaitu:

    Kejar dahulu cinta Tuhan, Tuhan Sang Pencipta segalanya. Tuhan yang menciptakan saya, anda, dan orang yang anda cintai itu. Bahkan Tuhan juga yang menciptakan Cinta serta jalan kehidupan kita masing-masing. Dan Tuhan juga yang berdaulat atas segalanya, dan paling mengerti isi hati kita semua.

Tinggalkan Balasan

