RINDu

Bintang yang terang
sinarmu sungguh indah
keindahanmu mengingatkan aku
pada seseorang…………
dimana aku sangat merindukannya
malam yang begitu sunyi……….
mengapa dia tak hadir untuk menemaniku
angin yang berhembs dengan kencang……….
Tuhan sampaikan salam ku padanya
bahwa aku sangat merindukannya
kuingin dia selalu mencintaiku
dimanapun dia melangkah

SETIAP KATAKU ADALAH KATA CINTA PADAMU
DIHATIKU HANYA ADA SATU NAMA YAITU KAMU
SETIAP LANGKAHKU HANYA UNTUKMU
AKU HIDUP UNTUK MENCINTAIMU
DAN AKU MATIPUN AKAN AKU KENANG DIRIMU

21 thoughts on “RINDu

  1. kamu rindu?
    mampukah kamu mencintai seseorang tanpa pernah bertemu orang yang kamu cintai sedetik pun selama bertahun-tahun. pertemuan pertma hanya lewat perkenalan pertama lalu lewat foto saja kenangan itu tersisa.
    lagu “cinta tak bertuan” dari five minutes mengatakan rindu saja nggak cukup untuk membuat cinta menjadi kenyataan. menunggu sampai tua keriput.

  2. Asslmu’alaikum… Puisi ny bgs y buk… Da bakat jg ney bkn puisi… Ganbare!!! Smg mnjadi penulis yg sukses!!! Amin… Skses slalu y buk… 🙂

Tinggalkan Balasan

