mama

Loh loh loh disaat orang orang membahas tentang hari Ibu kenapa aku malah bahas yang lain yah hehehe *met hari ibu buat ibu ibu seluruh dunia & hapy bday mom*

Tanggal 22 dec kemarin adalah hari yang paling bahagia buat seluruh Ibu di dunia dan anak anak nya tidak terkecuali mama ku yang bahagia nya double karena pada hari itu mama juga merayakan hari lahir nya…tapi kebahagiaan itu tidak datang untuk ku…kenapa???bukan karena lagi broken heart atau habis ditolak cowo *hehe* tapi karena dihari ibu sekaligus hari lahir mama aku gak bisa buat mama bahagia… L

Bahkan kado yang mama inginkan saja aku gak pernah tahu…bukan karena gak peduli tapi mama bilang kado yang dia inginkan harga nya cukup mahal biarpun aku mampu membeli nya tapi mama gak mau merepotkan ku *tabung aja uang nya*katanya

Bahkan bodoh nya aku lupa membelikan mama pizza padahal mama lagi kepingin makan pizza biarpun dia mampu membeli pizza dengan uangnya sendiri tapi mama mau anak nya yang membelikan pizza itu saat ku pulang kantor dengan tangan kosong mama Cuma bilang *untung gak beli pizza mama udah gak pingin lagi*

Oug mama denger kalimat itu hati ku hancur aku gak bisa bikin mama bahagia biarpun Cuma dengan membelikan pizza dan sampai hari ini setiap ditanya mama mau kado apa dan sekali lagi dia pun bilang *harganya mahal tabung aja uang nya*

Mama maph aku gak bisa jadi anak kebanggaanmu I luph mama

Iklan

34 thoughts on “mama

  1. met hari ibu juga yach… 😀

    berusahalah memberikan yang terbaik untuk ibumu…walapun tidak berupa dengan barang berharga…buatlah ibumu bangga dengan menjadi anak yang berbakti…

  2. kbaikan ibu ga bs dibals dgn apa pun,stidaknya kita bs menjaga N membuatnya bangga terhadap kita. selamt hari ibu smoga ibu ttp menjadi orng no.1

  3. Anakku tercinta,… Ketika Mama sudah tua, bukan lagi Mama yang semula. Mengertilah, bersabarlah sedikit terhadap Mama.

    Ketika pakaian Mama terciprat sup, ketika Mama lupa bagaimana mengikat sepatu, ingatlah bagaimana dahulu Mama mengajarmu.

    Ketika Mama berulang-ulang berkata-kata tentang sesuatu yang telah bosan kau dengar, bersabarlah mendengarkan, jangan memutus pembicaraan Mama. Ketika kau kecil, Mama selalu harus mengulang cerita yang telah beribu-ribu kali Mama ceritakan agar kau tidur.

    Ketika Mama memerlukanmu untuk memandikan Mama, jangan marah pada Mama. Ingatkah sewaktu kecil Mama harus memakai segala cara untuk membujukmu mandi ?.

    Ketika Mama tak paham sedikitpun tentang tehnologi dan hal-hal baru, jangan mengejek Mama. Pikirkan bagaimana dahulu Mama begitu sabar menjawab setiap “mengapa” darimu.

    Ketika Mama tak dapat berjalan, ulurkan tanganmu yang masih kuat untuk memapahku. Seperti Mama memapahmu saat kau belajar berjalan waktu masih kecil.

    Ketika Mama seketika melupakan pembicaraan kita, berilah Mama waktu untuk mengingat. Sebenarnya bagi Mama, apa yang dibicarakan tidaklah penting, asalkan kau disamping mendengarkan, Mama sudah sangat puas.

    Ketika kau memandang Mama yang mulai menua, janganlah berduka. Mengertilah Mama, dukung Mama, seperti Mama menghadapimu ketika kamu mulai belajar menjalani kehidupan. Waktu itu Mama memberi petunjuk bagaimana menjalani kehidupan ini, sekarang temani Mama menjalankan sisa hidup Mama.

    Beri Mama cintamu dan kesabaran, Mama akan memberikan senyum penuh rasa syukur, dalam senyum ini terdapat cinta Mama yang tak terhingga untukmu.

    Ibumu yg selalu menyayangimu !

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s