minta maaf

Pertama mau say sorry sama laki laki atas post saya yang pertama *kenapa*

Sebenernya gak ada maksud untuk menuding atau memfonis laki laki itu hanya cerita yang saya buat setelah saya mendengar curhatan sahabat saya tentang kekasih nya yang berjenis laki laki itu…

Saya juga mau minta maaf untuk seluruh laki laki yang sudah membaca post ini dan ada beberapa coment yang saya tolak saya hanya gak mau ribut untuk masalah ini dan saya gak mau jadi orang ketiga yang dituntut karena masalah pencamaran nama baik hehehe cukup lah mba prita dan luna maya saja hehehe…

Salam hangat selalu

8 thoughts on “minta maaf

  1. Tidak semua laki-laki begitu. Perempuan juga ada yang begitu tapi tidak semua. Intinya menurut saya kembali kepada individu masing-masing. Just My Opinion.

Tinggalkan Balasan

