kenapa

Kenapa dalam menjalin hubungan laki laki gak mau disalahkan

Kenapa dalam menjalin hubungan laki laki gampang berpaling

Kenapa dalam menjalin hubungan laki laki suka menyakiti perasaan perempuan

Kenapa dalam menjalin hubungan laki laki sesuka nya

Padahal kita Cuma menjalin hubungan pacaran bukan pernikahan

Kenapa dan kenapa ada laki laki yang bisa menjelaskan?

Bukan mau menuduh laki laki

Bukti nyata :. dulu dia begitu menyayangiku,selalu ingin dekat aku dan tak bisa tanpa aku

Tapi ternyata dia dengan mudah nya berpaling ke wanita lain.

Kenapa laki laki???

Iklan

56 thoughts on “kenapa

  1. hahahah bner bgt ni ceritaaa πŸ™‚
    laki2 gada yg bner semuanyaa sma aj tukang boong !! giliran udah ketauan boong gamau ngaku ! huh gaa gentle sorry yaa buat yg tersinggung ga mksud tp emg kenyataannya gtu

  2. ehem..ehem.. nah kalau urusan itu saya nggak tau tuh peri tetapi selaku penengah aja yah saya yah walaupun saya laki-laki yang jelas … aduh jadi bingung sendiri tetapi menurut saya kembali ke diri masing-masing aja lagi heee..

  3. hai peri kecil, orang sabar kasihan Tuhan, kalau peri tahu rahasianya sesungguhnya banyak laki-laki pria menanti, berbadan gede penuh wibawa, sungguh-sungguh ingin menjalin cinta… karena dia juga ingin dimanja, dia juga butuh cinta.. ada di mana dia?

    tiga pertama siap menunggu di beranda tahun 2010… (ah, cuma bercanda)

  4. hhmmm gini mungkin.. laki2 itu bukan pribadi yang suka cinta2an begitu. dia harus liat satu tujuan dan satu pencapaian di depan, baru bisa serius.. kl dia liat satu cewe trus kagum dan mau ngawinin, baru dia bisa serius. kalo ternyata ga ada bayangan kesana, kyknya ya akan bubar jg.. itu cuma pendapat saya loh..

    salam kenal yah! :mrgreen:

  5. untuk cah ayu yang satu ini jangan bilang begitu nggak semua laki-laki seperti apa yang kamu bilang
    kalau u beranggapan begitu berarti u undah beres beres untuk nggak berhubungan dengan yang namanya laki-laki .
    memang aku nggak tau rasanya ditinggalin kekasih karna aku belum pernah pacaran.
    tapi jangan beranggapan bahwa yang namanya laki-laki itu seperti apa yang u bilang

  6. Gimana kalo saya balik.

    Kenapa dalam menjalin hubungan perempuan gak mau disalahkan
    Kenapa dalam menjalin hubungan perempuan gampang berpaling
    Kenapa dalam menjalin hubungan perempuan suka menyakiti perasaan laki-laki
    Kenapa dalam menjalin hubungan perempuan sesuka nya

    Padahal kita Cuma menjalin hubungan pacaran bukan pernikahan

    Kenapa dan kenapa ada perempuan yang bisa menjelaskan?

    Bukan mau menuduh perempuan
    Bukti nyata :. dulu dia begitu menyayangiku,selalu ingin dekat aku dan tak bisa tanpa aku

    Tapi ternyata dia dengan mudah nya berpaling kepada laki-laki lain bahkan sudah membuahkan benih cinta tanpa sepengetahuanku dan disaat diriku sedang mencari ilmu di daerah orang.

    Kenapa perempuan ???
    Tambahan
    Seandainya membunuh itu halal mungkin sudah dari dulu kulakukan pada dirinya dan laki-laki itu.

    Kenapa perempuan selalu berpikir cuma dia sendiri yang mungkin paling menderita didunia ini.

    Just My Opinion.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s