tuker link

Tuker link tuker link dan tuker link

Sebenernya aku malu buat post kaya gini * ketauan bego nya*

Tapi seperti pepatah malu bertanya sesat dijalan hehehe *ngeles*

Jujur tepat hari ini hari Saturday 19 December 2009 *ehem ehem* tepat hari ke 8 aku belajar blog ini…

Pertama agak sulit,bukan sulit lagi tapi susaaaah *maklum orang gaptek*

Tapi sedikit demi sedikit akhirnya bisa juga bikinΒ  post blog butut ini

Tapi tetep dihari ke8 ini aku gak bisa tuker link 😦 malu sih buat bilang nya tapi mau gmna lagi udah brosing internet sampe Tanya ke temen maya *mas haries* tetep aja gak ngerti *gaptek tingkat tinggi*

Inti tulisan dipost ini bukan karna aku mau mempermalukan diri sendiri atau membaggakan diri *apanya*tapi siapa tau kalo ada kawan2 yang berminat membantu peri kecil yang gaptek akut ini untuk belajar tentang LINK

Nb : mohon bantuan dengan bahasa sesederhana mungkin πŸ™‚

32 thoughts on “tuker link

    • yapzzzzz….coba login dan lihat di side bar kiri cari menu tampilan klik tanda panahnya untuk menampilkan sub menu daripada tampilan tersebut. Kemudian pilih menu widget dan lihat ada kolom kosong di sidebar sebelah kanan didalamnya harus diisi dengan menu tautan nah cari tombol tautan di tengah-tengah page widget kemudian drag dan masukan di kolom kosong tersebut lalu save dulu.

      langkah kedua masuk kembali ke dashboard pilih menu tautan di sidebar sebelah kiri sama seperti membuka sub menu di tampilan klik panahnya agar tampil semua submenunya kemudian klik tambah baru akan tampak kolom Nama : (isilah dengan nama pemilik url)
      url : (isilah url atau link disini) kemudian pilih save dulu supaya ga ribet…next gw kirim via email tutorialnya ya πŸ˜€

      keep smile n semanggggggggggggggggggggka eh at 😳

      selamat malam & selamat beristirahat πŸ˜€

      -salam- ^_^

  1. tidak usah malu bila mau bertanya…apalgi kamu punya masternya pasti cepet bisa dech… πŸ˜€
    aku juga dulu gitu belajar sendiri secara sang masterku hanya mengajari otodidak..begini..begini..tanpa ada ulangan jadi aku musti coba sendiri malah dengan nada marah pula jadi males tanya tanya lagi….makanya aku lebih sering melihat-lihat sendiri mau bisa mau nga yang penting di coba…
    nga kayak kamu pake acara di tulisin biar gampang dibaca….
    dicoba aja…aku pasang link kamu di blogku yach :mrgreen:

Tinggalkan Balasan

