ticketing profesiku

Aku mau cerita sedikit tentang pengalamku bekerja ditravel sebagai staf ticketing

Aku mau cerita sedikit tentang pengalamku bekerja ditravel sebagai staf ticketing bisa dibilang aku sedikit mencintai pekerjaan ku ini karena aku suka bertemu orang banyak dan baru tentu nya…selain itu aku juga bisa belajar banyak tentang karakter manusia…

Ya ya ya ku akui bekerja sebagai ticketing memang tak semudah yang ku bayangkan dulu,,,kupikir ticketing hanya berhubungan dengan kepandaian berkomunikasi,keramah tamahan dan ketelitian tapi setelah terjun langsung menjadi seorang ticketing kenyataan yang ku rasa sangat berbeda dengan yang aku fikirkan…

Menjadi seorang ticketing apalagi aku perempuan dan sedikit menarik *menarik becak*tidak lah semudah yang aku bayangkan banyak cobaan yang datang silih berganti *lebay*hehehe dan harus mempunyai ketebalan iman,,,kenapa dibilang begitu???ya hal itulah yang terkadang membuat ku berfikir untuk meninggalkan profesi ku ini karna ku akui sebagai ticketing perempuan yang menarik aku takut tergoda oleh customer ku sendiri apalagi ditempat ku bekerja sekarang ini customer terbanyak adalah laki laki

Bukan hanya iman yang harus dijaga tapi juga kesabaran karna kita tinggal diindonesia jadi banyak orang orang gak tau tapi sok tau kadang orang seperti ini yang membuatku geram…J

Dan masih banyak lagi suka dan duka menjadi seorang ticketing tapi gak mungkin aku jabarin disini yang ada nanti temen2 bosen baca nya…

Tapi aku yakin dibalik bidang pekerjaan yang kita jalani selama kita ikhlas menjalani nya pasti kemudahan akan tercipta…

Nb : kalo ada temen2 yang butuh tiket untuk domestic & internasional hub aku di nomor 021 – 824 33 401 🙂


 

18 thoughts on “ticketing profesiku

  1. wah padat juga kegiatannya yah…pekerjaan yang menyenangkan kalau melihat dari postingannya,,,salam..semoga untuk kedepannya bisa menjadi pramugarinya dan bukan ticketing lagi..salam.

Tinggalkan Balasan

